Saksikan Sinetron Saleha Rabu 16 Oktober 2024 Pukul 18.15 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Sinetron Saleha yang tayang setiap hari di SCTV.

oleh Aditia Saputra diperbarui 16 Okt 2024, 17:50 WIB
Sinetron Saleha tayang di SCTV. (dok. SCTV/Sinemaart)

Liputan6.com, Jakarta Rahmat yang marah karena Ferdi sebut Nando anak haram juga terpaksa kasih hukuman ke Ferdi. Hubungan Ferdi dan Nando memanas. Rahmat pusing dan mikir harus cari jalan keluar melalui test DNA. Tapi Dita selangkah lebih maju akhirnya bisa tahu keberadaan Nadia. Ghania digunakan untuk terus nakut-nakutin Reza dan bikin salah paham yang terjadi dirumah itu. Salah satunya Rahmat dituding mau singkirin Reza dan bikin Reza nekat benamkan diri dibathtub sampai sakit. Mereka semua curiga ada orang dewasa yang bisikin Reza tapi mereka masih ragu siapa.

Dita pakai buku harian palsu yang ditulisin betapa jahatnya Nando juga Saleha yang udah mencampakkan Alya dan meninggalkan Reza, anak kandung Nando begitu aja. Nadya mendidih saat baca ini semua. Sementara buku harian asli dipegang Dita. Nadia mau balas dendam dibantu Dita. Dari Ghania, Dita dapat bocoran peluncuran perusahaan baru Nando dan mereka akan beraksi saat itu.

Danny pergokin Ramdani dimakam Azzam saat curhat dia menyesal bantu Dita. Danny curiga Dita siapkan rencana jahat lagi tapi Ramdani kabur saat Danny mau tanya lebih lanjut. Intan yang tahu hal ini akhirnya bisa tau kalau Ramdani berhasil temukan Nadia. Intan mau kasih tau ke Nando dan Danny.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya