Lion Group Buka Lowongan Kerja Terbaru, Cek Syarat dan Link Daftarnya

Lion Group, kembali membuka lowongan kerja terbaru. Kali ini, Lion Group membuka kesempatan bagi talenta terbaik untuk bergabung sebagai Mechanic License bagi individu yang berdedikasi dan memiliki passion di bidang perawatan pesawat terbang.

oleh Septian Deny diperbarui 16 Okt 2024, 17:00 WIB
Pesawat maskapai Lion Air terparkir di areal Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Kamis (16/5/2019). Berdasarkan hasil Rapat Koordinasi antara Kementerian Bidang Perekonomian dan Kementerian Perhubungan memutuskan tarif batas atas tiket pesawat turun sebesar 12-16 persen. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta Lion Group, kembali membuka lowongan kerja terbaru. Kali ini, Lion Group membuka kesempatan bagi talenta terbaik untuk bergabung sebagai Mechanic License bagi individu yang berdedikasi dan memiliki passion di bidang perawatan pesawat terbang.

Mengapa Peran Mechanic License di Industri Penerbangan Sangat Penting?

Para mekanik bertanggung jawab memastikan pesawat selalu dalam kondisi prima dan aman untuk diterbangkan. Teknisi dengan lisensi ini melakukan inspeksi, pemeliharaan, perbaikan, hingga pengujian berbagai komponen penting pesawat, seperti mesin, sistem hidrolik, dan kelistrikan.

Mereka memastikan pesawat dapat beroperasi sesuai standar keselamatan penerbangan, yang merupakan prioritas utama setiap maskapai.

Selain itu, pertumbuhan pesat industri penerbangan, di dalam negeri dan global, membuat kebutuhan akan teknisi pesawat semakin tinggi. Semakin banyaknya pesawat dan rute penerbangan, teknisi berlisensi memiliki tanggung jawab besar untuk memastikan armada tetap siap terbang.

Oleh karena itu, peran mereka sangat krusial dalam mendukung kelancaran operasional maskapai serta menjaga kepercayaan penumpang terhadap keamanan penerbangan.

Persyaratan Umum untuk Mechanic License:

  • Laki-laki
  • Belum menikah
  • Usia maksimum 26 tahun
  • Tidak buta warna, sehat jasmani dan rohani
  • Diutamakan memiliki lisensi C1, C2, dan C4
  • Bagi yang memiliki lisensi A1, A3, dan A4 dipersilakan mendaftar
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Lion Group

Calon kandidat yang memenuhi kriteria di atas dapat segera mendaftarkan diri melalui tautan berikut: https://bit.ly/MECHANIC-LAG.

 


Berkarier di Lion Group

Pesawat Lion Air Boeing 737 800 NG tiba di Terminal 1 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Rabu (19/8/2015). Lion Air kedatangan pesawat ke 150 Boeing 737, Lion Air Group kini telah mengoperasikan 244 unit pesawat berbagai tipe. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Lion Group memberikan kesempatan penuh untuk pengembangan karier, menawarkan berbagai program pelatihan dan sertifikasi lanjutan untuk membantu para teknisi pesawat meraih lisensi tambahan serta mengembangkan kemampuan profesional.

Di Lion Group, memiliki peluang untuk ditempatkan di berbagai wilayah kerja di seluruh Indonesia, sehingga memperluas pengalaman dan keterampilan di berbagai situasi operasional.

Proses Rekrutmen yang Aman dan Transparan

Lion Group menegaskan bahwa proses rekrutmen ini tidak bekerja sama dengan pihak ketiga dan tidak dipungut biaya. Seluruh proses seleksi resmi dan gratis. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Lion Group.

Jika Anda menemukan indikasi penipuan, segera laporkan kepada tim rekrutmen kami melalui e-mail pengaduanhr@lionairgroup.com  atau WhatsApp ke nomor 0811 1967 895 (Senin-Jumat, 08.00-17.00 WIB).

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya