Saksikan Sinetron Luka Cinta Rabu 16 Oktober 2024 Pukul 21.30 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Sinetron Luka Cinta  yang tayang setiap hari di SCTV.

oleh Aditia Saputra diperbarui 16 Okt 2024, 21:15 WIB
Sinetron Luka Cinta tayang di SCTV. (dok. SCTV/Sinemaart)

Liputan6.com, Jakarta Salma jalan ke ruang depan lalu buka pintu.. dan jeng!! salma kaget banget melihat ternyata yang datang adalah polisi. Will yang berada di belakang salma juga kaget. Polisi tanya, apa benar ini villa pak william?? Salma mengangguk.. Polisi juga tanya, dan apa benar semalam seorang wanita bernama marina sempat menginap disini? Salma lalu jawab iya benar..

Polisi kasih tunjuk foto marina yang sudah terkapar dan bertanya.. apa benar ini adalah baju anda?? Salma syook banget melihat foto marina yang udah terkapar meninggal di tepi kolamitu.. matanya berkacakaca.. dia bilang benar.. itu bajunya.. t-tapi.. apa yang terjadi? Kenapa marina..

Will malah tanya sama polisi.. darimana bapak bapak bisa tau bahwa itu baju istri saya?? Polisi kasih tau, seorang laki2 bernama Argo yang mengaku sebagai sahabat salma yang kasih tau polisi. salma kaget. argo ada disini?? Will makin kesal.

Argo di dapur tapi tampak gundah gak bisa konsen mikirin semua yang terjadi tadi. Ada apa sebenarnya?? argo merasa ada yang aneh dan gak beres disini. kok bisa mamanya jolly ternyata sempat menginap di villa salma dan william dan lalu terjatuh sampai meninggal seperti ini?

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya