Gabung jadi Relawan, Perkumpulan Guru Ngaji dan Marbot Masjid Dukung Anwar-Reny di Pilgub Sulteng

Koordinator Guru Ngaji dan Marbot Masjid Sulteng, Afan Mardani, menegaskan pentingnya dukungan mereka untuk Anwar-Reny. Karena hanya duet BERANI yang paling tulus mengabdi untuk rakyat Sulawesi Tengah.

oleh Tim News diperbarui 16 Okt 2024, 19:29 WIB
Perkumpulan guru ngaji dan marbot masjid dari berbagai wilayah di Sulteng resmi bergabung dengan Relawan Berani Gaspoll untuk memenangkan pasangan BERANI (Bersama Anwar-Reny). (Dok. Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Dukungan semakin deras mengalir untuk pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) nomor urut 2, Anwar Hafid dan Reny Lamadjido. Kali ini, perkumpulan guru ngaji dan marbot masjid dari berbagai wilayah di Sulteng resmi bergabung dengan Relawan Berani Gaspoll untuk memenangkan pasangan BERANI (Bersama Anwar-Reny).

Koordinator Guru Ngaji dan Marbot Masjid Sulteng, Afan Mardani, menegaskan pentingnya dukungan mereka untuk Anwar-Reny. Karena hanya duet BERANI yang paling tulus mengabdi untuk rakyat Sulawesi Tengah (Sulteng).

“Pak Anwar dan Ibu Reny wajib dimenangkan, karena beliau berdua paling tulus mengabdi untuk rakyat,” kata Afan, Rabu (16/10/2024).

Pernyataan Afan ini kian mempertegas bahwa Anwar Hafid dan Reny Lamadjido adalah figur pemimpin yang mengutamakan kepentingan rakyat. Semua kemampuan didedikasikan hanya untuk kehidupan dan kesejahteraan rakyat semata.

Menurut Afan, kehadiran mereka dalam tim relawan bukan hanya sebagai pendukung, tetapi juga sebagai garda depan dalam mensosialisasikan visi dan misi pasangan calon. Dengan bergabungnya para guru ngaji dan marbot ke Relawan Berani Gaspoll, mereka memiliki kesempatan lebih besar untuk mengajak masyarakat berpartisipasi aktif dalam mendukung Anwar-Reny.

“Dengan bergabung ke Relawan Berani Gaspoll, kami lebih mudah lagi mensosialisasikan semua gagasan Pak Anwar dan Ibu Reny,” tegas Afan.

 


Berbekal Visi Misi

Berbekal visi misi duet BERANI, Afan dan rekan-rekannya akan bergerak langsung mensosialisasikan semua gagasan Anwar-Reny kepada masyarakat. Afan yakin, kebijakan pro rakyat milik duet BERANI akan menarik lebih banyak dukungan masyarakat.

Dukungan dari komunitas keagamaan ini menunjukkan solidnya simpul-simpul masyarakat di Sulawesi Tengah dalam mendukung pasangan Anwar Hafid dan Reny Lamadjido. Keberpihakan Anwar-Reny pada program-program yang berpihak pada rakyat, seperti pendidikan dan kesehatan gratis, menjadi alasan utama di balik komitmen para guru ngaji dan marbot ini.

Dengan semakin kuatnya dukungan, sekaligus menandakan bahwa rakyat menaruh harapan besar kepada pasangan Anwar-Reny untuk membangun Sulawesi Tengah yang lebih sejahtera, berkeadilan, dan religius. usai bergabung dengan relawan Berani Gaspoll para Guru Ngaji dan Marbot Masjid akan terus bergerak menggalang dukungan dan menyosialisasikan program-program unggulan untuk memastikan kemenangan pada pemilihan mendatang.

Infografis Beda Putusan MK dan DPR Terkait Revisi UU Pilkada. (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya