Charlene Choi Tanggapi Momen Dilamar Kenny Kwan di Panggung, Pernah Punya Janji Menikah Sebelum Usia 40

Momen mengejutkan terjadi saat konser Twins di Foshan, China, ketika Kenny Kwan berlutut di atas panggung dan mengajukan lamaran kepada Charlene Choi.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 17 Okt 2024, 15:30 WIB
Aktris Hong Kong Charlene Choi berpose di karpet merah Hong Kong Film Awards di Hong Kong, (15/4). Hong Kong Film Awards digelar untuk yang ke 37 kalinya. (AP Photo/Vincent Yu)

Liputan6.com, Jakarta Aktris Hong Kong Charlene Choi baru-baru ini menanggapi kabar hangat terkait lamaran yang dilakukan Kenny Kwan di atas panggung selama mereka berdua tampil dalam konser grup Charlene, Twins.

Kenny Kwan yang dikenal sebagai penyanyi sekaligus aktor, jadi bintang tamu dalam konser Twins bertema TwinsSpirit22 Tour yang membuatnya kembali membawakan lagu hit dengan Charlene berjudul "Sei Sing Bat Goi".

Lagu tersebut merupakan kolaborasi populer dari dua duo musik bergenre Cantopop, yakni Boy’z (yang awalnya terdiri Kenny Kwan dan Steven Cheung namun kini sudah tidak aktif) dan Twins yang beranggotakan Gillian Chung dan Charlene Choi.

Momen paling mengejutkan terjadi saat konser Twins di Foshan, Cina, ketika Kenny Kwan berlutut di atas panggung dan menyampaikan lamaran kepada Ah Sa (sapaan akrab Charlene) di depan Gillian Chung, melansir dramapanda.com, disampaikan pada Rabu (16/10/2024).

 

 


Sudah Lama Berteman dan Punya Janji Menikah

Momen Charlene Choi alias Ah Sa (kanan) saat dilamar oleh Kenny Kwan (tengah) di atas panggung. (Sumber: weibo.com / Via dramapanda.com)

Kedua bintang asal Hong Kong ini memang telah lama berteman sejak awal karier. Keduanya masih berstatus lajang. Rupanya, mereka memiliki janji pernikahan, yakni jika keduanya tidak menikah hingga usia 40 tahun, mereka akan menikahi satu sama lain.

Kini, dengan Charlene yang sudah berusia 41 tahun dan Kenny 43 tahun, banyak penggemar penasaran dengan tanggapan Charlene atas lamaran di atas panggung tersebut.


Tanggapan Santai Charlene Choi

Potret Terbaru Charlene Choi Kekasih Kera Sakti (Sumber; Instagram/choisaaaa)

Dengan santai, Charlene menjawab, "Kenny itu luar biasa. Kami selalu saling mendukung." Ditanya lebih lanjut apakah janji pernikahan mereka masih berlaku, Charlene tertawa lalu berkata, "Jika dia mau menikahiku, aku juga siap menjadi istrinya. Aku akan mencintainya selamanya!"

Meski keduanya menanggapi hal ini dengan nada canda, tanggapan hangat dan terbuka dari Charlene, jelas mengundang simpati penggemar. Banyak yang menanti apakah kata-kata penuh canda ini suatu hari bisa berujung pada pengumuman pernikahan? 

 


Tentang Charlene Choi

Potret Terbaru Charlene Choi Kekasih Kera Sakti (Sumber; Instagram/choisaaaa)

Charlene Choi, yang juga dikenal dengan nama panggung Ah Sa, merupakan penyanyi, aktris, dan anggota duo musik Cantopop bernama Twins bersama Gillian Chung.

Lahir pada 22 November 1982 di Vancouver, Kanada, Charlene memulai kariernya di industri hiburan Hong Kong pada awal 2000-an. Twins dengan cepat menjadi salah satu grup paling populer di Asia. Charlene pun sukses membangun karier solo sebagai aktris.

Charlene dikenal dengan perannya dalam berbagai film dan drama seperti Love on the Rocks dan The Death Curse.

 


Tentang Kenny Kwan

Kenny Kwan, lahir pada 30 Desember 1980. Ia penyanyi, aktor, dan mantan anggota duo Boy’z. Kenny Kwan memulai karier di dunia hiburan pada 2003 dan dikenal lewat karya-karyanya dalam musik Cantopop serta peran-peran di layar lebar.

Setelah keluar dari Boy’z, ia melanjutkan karier sebagai penyanyi dan aktor, serta sering tampil dalam film seperti The House of Magic dan As the Light Goes Out.

Kenny Kwan juga dikenal memiliki hubungan dekat dengan Charlene Choi sejak awal karier mereka. Keduanya sering bekerja sama dalam berbagai proyek.

Infografis Gaun Pernikahan Raisa

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya