Gaya Memukau Lisa BLACKPINK di Victoria’s Secret Fashion Show 2024, Jadi Artis K-Pop Pertama yang Tampil

Penyanyi lagu 'Rockstar' ini tampil dalam peragaan busana besar pakaian dalam pada 15 Oktober di Brooklyn, setelah acara tersebut vakum selama enam tahun.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 17 Okt 2024, 09:28 WIB
Lisa Blackpink tampil bergaya ala Rockstar di karpet merah muda dengan penampilan yang diambil langsung dari arsip besar raksasa pakaian dalam tersebut. [@blinkindia_official].

Liputan6.com, Jakarta Lisa BLACKPINK mencatat sejarah sebagai artis K-Pop pertama dan wanita Asia Tenggara yang menjadi bintang utama di Victoria's Secret Fashion Show. Penyanyi lagu 'Rockstar' ini tampil dalam peragaan busana besar pakaian dalam pada 15 Oktober di Brooklyn, setelah acara tersebut vakum selama enam tahun.

Member termuda BLACKPINK tersebut membuka acara dengan membawakan lagu solonya yang terkenal 'Rockstar'. Lisa memulai pertunjukannya dengan berdiri di atas sepeda motor yang tidak bergerak, lalu melanjutkan penampilannya bersama sejumlah penari latar.

Para wanita ini menampilkan tarian yang menakjubkan sambil mengisi panggung peragaan busana, dan menyelesaikan lagu yang penuh gerakan tersebut dengan Lisa yang mengenakan busana moto-chic berupa bolero rantai dan rok mikro yang serasi, bra berhiaskan hitam dan perak, serta ikat pinggang perak bertuliskan LISA. Dirinya juga tampak mengakhiri pertunjukannya dengan berjalan ala model.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (17/10/2024), penampilan Lisa BLACKPINK ini pun langsung menjadi sorotan netizen di media sosial. Tak sedikit pula yang memberikannya pujian.


Gaya Khas VS Angels

Lisa Blackpink mencatat sejarah sebagai artis K-Pop pertama yang tampil di Victoria's Secret Fashion Show, memukau penonton dengan tiga penampilan berbeda. [@gi_selle_80_90/@blinkindia_official].

Lisa kembali tampil di tengah panggung untuk pertunjukan klasik, di mana dia bernyanyi di antara para model Victoria's Secret yang melenggang di catwalk. Dia membawakan lagu cinta terbarunya, "Moonlt Floor," sambil mempertahankan gaya beraninya dengan mengenakan bodysuit renda tipis yang dihiasi aplikasi bunga. Penampilannya dilengkapi dengan sepasang sayap berbentuk daun emas.


Pakai Arsip VS Tahun 2018 di Karpet Merah Muda

Lisa Blackpink mencatat sejarah sebagai artis K-Pop pertama di Victoria's Secret Fashion Show, tampil memukau dengan tiga gaya berbeda. [@gi_selle_80_90/@blinkindia_official].

Sebelumnya, di atas karpet merah, Lisa tampil dengan gaya Rockstar di karpet merah muda, mengenakan busana yang terinspirasi langsung dari arsip besar perusahaan pakaian dalam tersebut.

Dia mengadaptasi gaya dari pertunjukan terakhir Victoria's Secret pada tahun 2018, yang dikenakan oleh Taylor Hill, yang malam ini kembali tampil sebagai Angel. Lisa mengenakan jubah hitam transparan yang dihiasi dengan sulaman konstelasi bintang berkilau, bulan, dan galaksi yang berputar.

Lisa memadukan jubah transparannya dengan celana pendek suede, sepatu bot, dan bra ikonik merek tersebut, Bombshell, yang dilengkapi dengan kerah berhiaskan berlian imitasi dan pita di sekitar bagian bawahnya.


Aksi panggung Lisa BLACKPINK banjir pujian

Untuk pertama kalinya dalam 24 tahun, raksasa pakaian dalam AS ini menghadirkan deretan penampilan musik yang sepenuhnya dibawakan oleh perempuan. [@gi_selle_80_90].

Tak hanya membawakan lagu terbarunya, Moonlt Floor saja, namun dalam Victoria's Secret Show 2024, wanita asal Thailand ini juga memukau penonton dengan lagu Rockstar. Di awal pertunjukkan, Lisa terlihat tampil berada di atas motor yang memukau penonton. Member BLACKPINK ini juga berhasil menjadi sorotan netizen karena turut membawakan lagu dengan tarian yang energik.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya