9 Gaya Widiyanti Putri Wardhana, Sering Hadiri Acara Fashion Global hingga Bertemu Anna Wintour

Widiyanti Putri Wardhana baru-baru ini menjadi sorotan publik setelah namanya disebut sebagai salah satu kandidat menteri dalam kabinet Presiden Terpilih Prabowo Subianto.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 17 Okt 2024, 11:19 WIB
Melihat gaya modis Widiyanti Putri Wardhana yang bakal jadi calon menteri di kabinet Prabowo Subianto-Gibran (widi.wardhana)

Liputan6.com, Jakarta Widiyanti Putri Wardhana baru-baru ini menjadi sorotan publik setelah namanya disebut sebagai salah satu kandidat menteri dalam kabinet Presiden Terpilih Prabowo Subianto. Pada awal minggu ini, kabar berhembus bahwa ia akan mengisi posisi sebagai Menteri Ekonomi Kreatif dalam pemerintahan Prabowo-Gibran.

Dalam kesehariannya, Widiyanti dikenal dengan gaya berbusana yang modis dan selalu berhasil mencuri perhatian. Pesonanya sebagai seorang fashionista telah membawanya ke berbagai acara fashion bergengsi di tingkat internasional, termasuk pertemuan dengan Editor in Chief Vogue yang legendaris, Anna Wintour.

Penasaran seberapa stylish Widiyanti Putri Wardhana saat menghadiri acara fashion dunia? Yuk, intip beberapa potret menawannya yang telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Kamis (17/10/2024).


1. Widiyanti menghadiri fashion show Cynthia Rowley, tampil stylish dengan outer abu-abu berbordir dan celana navy.

Mengintip gaya fashionista Widiyanti Putri Wardhana, kandidat menteri Prabowo Subianto (@widi.wardhana).

2. Widiyanti Putri Wardhana memukau dengan gaun sequin dan outer satin di peragaan busana Tory Burch Spring/Summer 2025.

Mengintip gaya fashionista dari Widiyanti Putri Wardhana, kandidat menteri Prabowo Subianto (@widi.wardhana)

3. Widiyanti tampil anggun dalam balutan busana Saptodjojokartiko saat menghadiri peluncuran Vogue App

Mengamati gaya fashionista Widiyanti Putri Wardhana, kandidat menteri Prabowo Subianto (@widi.wardhana).

4. Widiyanti menghadiri Vogue World dan Paris Haute Couture Week, bertemu Anna Wintour dengan mengenakan gaun songket ungu dari Didit Hediprasetyo.

Mengamati gaya fashionista dari Widiyanti Putri Wardhana, kandidat menteri Prabowo Subianto (@widi.wardhana)

5. Widiyanti Putri Wardhana tampil formal dengan setelan double breasted dan celana skinny di acara Monse Maison.

Menilik gaya fashionista Widiyanti Putri Wardhana, kandidat menteri Prabowo Subianto (@widi.wardhana)

6. Widiyanti Putri Wardhana mengenakan setelan tweed dari Chanel saat menghadiri pertunjukan Chanel di Palais Garnier, tampil bak sosialita.

Gaya fashionista Widiyanti Putri Wardhana, calon menteri Prabowo Subianto, menarik perhatian (@widi.wardhana).

7. Saat mengunjungi Villa Dior, Widiyanti tampil elegan dalam dress A-Line nude dengan rok ruffle dan sepatu hak tinggi.

Mengintip gaya fashion ala Widiyanti Putri Wardhana, calon menteri pilihan Prabowo Subianto (@widi.wardhana)

8. Pada acara busana Schiaparelli, Widi tampil dengan setelan hitam, atasan ruffle berlengan gelembung, dan celana panjang. Gaya ini dilengkapi aksesori emas dan rambut diikat sleek ponytail.

Mengintip gaya fashion ala Widiyanti Putri Wardhana, kandidat menteri Prabowo Subianto (@widi.wardhana)

9. Widiyanti Putri Wardhana turut hadir di Kertanegara ketika Prabowo Subianto memanggil kandidat untuk mengisi posisi menteri dalam kabinet yang akan datang.

Widiyanti Putri Wardhana hadir di Kertanegara saat Prabowo Subianto memanggil calon menteri di kabinet mendatang. (Liputan6.com/Khofifah Azzahro)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya