Liam Payne Meninggal Dunia, Charlie Puth dan Para Artis Dunia Berduka dan Tak Percaya

Liam Payne meninggal dunia setelah jatuh dari lantai tiga balkon hotel di Buenos Aires, Argentina pada Rabu (16/10/2024).

oleh Ratnaning Asih diperbarui 17 Okt 2024, 08:32 WIB
Liam Payne meninggal dunia setelah jatuh dari lantai tiga balkon hotel di Buenos Aires, Argentina pada Rabu (16/10/2024). (Instagram/ charlieputh)

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka mengenai kematian Liam Payne membuat warga dunia bereaksi. Termasuk sejumlah pesohor dunia, yang sangat terkejut mendengar kabar duka mengenai pria yang sebelumnya dikenal sebagai member One Direction tersebut.

Salah satu orang yang paling awal mengucap dukacita adalah Charlie Puth. Ia membagikan foto berdua dengan sang pelantun “What Makes You Beautiful” di feed Instagram-nya. Sementara di Instagram Story, ia membagikan tulisan berlatar belakang hitam yang berbunyi, “Aku sekarang sangat terkejut. Liam selalu baik kepadaku. Ia adalah salah satu artis besar pertama yang bekerja sama denganku. Aku tak percaya ia telah tiada.”

Tak hanya satu unggahan, ia juga membagikan sejumlah kenangan, termasuk rekaman video interaksi akrabnya dengan mendiang yang meninggal dunia di usia 31.

“Aku sungguh sedih, semoga ia beristirahat dalam damai,” tulis Charlie Puth.

Paris Hilton juga turut berdukacita mendengar kabar mengenai Liam Payne. Ia menulis, “Sungguh sedih mendengar berita meninggalnya @LiamPayne😢. Saya mengirim cinta dan belasungkawa kepada keluarga & orang-orang terkasihnya. 🙏. Beristirahatlah dengan tenang, temanku”

Zedd, kolaboratornya dalam lagu “Get Low,” Zedd, juga tak percaya mendengar kabar duka ini. “RIP Liam…Aku tak percaya ini nyata…sungguh menghancurkan hati.”


Baru Ngobrol dengan Ty Dolla $ign

Liam Payne pada 2018. (Ian West/PA via AP, File)

Kabar kematian Liam Payne juga menyentak Ty Dolla $ign, apalagi keduanya sempat ngobrol beberapa hari lalu. "Baru aja ngobrol denganmu 2 hari lalu, temanku. Aku akan sungguh sangat merindukanmu💔💔" tulisnya di Instagram Story.

Sementara Juicy J menulis “R.I.P. Liam Payne wow Aku sungguh sulit mempercayainya. Saya mendoakan keluarganya 🙏🏿.”

Rapper Flavor Flav mencuit, "RIP Liam Payne,,, terlalu muda."


Penulis Fifty Shades of Grey Berduka

Penulis Fifty Shades of Grey E.L James juga mengungkap dukacita. Apalagi Liam Payne adalah salah satu pengisi soundtrack bagian ketiga film ini bersama Rita Ora.

"Hatiku hancur mendengar berita meninggalnya Liam Payne. Saya sulit mempercayainya. Teriring belasungkawa yang tulus untuk keluarganya. 💔," tulis James.

Sementara saat berita ini ditulis, belum ada member One Direction yang mengungkap secara publik ungkapan dukacita mereka.


Jatuh dari Lantai 3 Hotel

Liam Payne meninggal dunia setelah jatuh dari lantai tiga balkon hotel di Buenos Aires, Argentina pada Rabu (16/10/2024) kemarin. Ia meninggal dunia dalam usia 31 tahun.

Liam Payne sendiri diketahui berada di Argentina, setelah menghadiri konser rekannya di One Direction, Niall Horan, pada 2 Oktober lalu.

Infografis Music Bio Liam One Direction [Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com]

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya