8 Tahun Bersama, Neida Umumkan Keluar dari HIVI!

Neida mengumumkan dirinya pamit dari HIVI! melalui unggahan video di akun Instagram resmi @sayhivi, Rabu (16/10/2024).

oleh Switzy Sabandar diperbarui 17 Okt 2024, 10:58 WIB
Sang vokalis HiVi lanjutkan eksplorasi karya musik di single bernuansa 80an.

Liputan6.com, Yogyakarta - Grup musik HIVI! kembali kehilangan vokalisnya. Setelah delapan tahun bersama, Neida mengumumkan bahwa dirinya pamit dari grup.

Pamitnya Neida menyisakan Ilham Aditama dan Febrian Nindyo sebagai personel tetap. Neida mengumumkan dirinya pamit dari HIVI! melalui unggahan video di akun Instagram resmi @sayhivi, Rabu (16/10/2024).

Neida bergabung dengan HIVI! pada 2016. Saat itu, ia menjadi vokalis baru sebagai pengganti Dalila Azkadiputri atau Dea Dalila.

Setelah delapan tahun, Neida merasa sudah saatnya untuk melanjutkan babak baru dalam hidupnya. Neida mengungkapkan rasa terima kasih atas memori indah yang sudah dibagi bersama.

Neida bersyukur karena Ilham dan Febri telah mengajaknya bergabung dalam impian besar mereka, yakni HIVI!. Pamitnya Neida telah melalui pemikiran dan diskusi panjang yang akhirnya diputuskan bahwa 2024 adalah tahun terakhir Neida di grup musik ini.

"Hari ini, Oktober 2024, aku minta izin untuk undur diri dari grup musik HIVI!," kata Neida.

Ia tak menyangka akan bisa berkarya di industri musik sebelum akhirnya diajak bergabung bersama HIVI!. Selama di HIVI!, Neida mengaku bahagia karena bisa merasakan indahnya bernyanyi di atas panggung bersama-sama.

Neida mengatakan, alasannya mundur dari grup dipengaruhi oleh perubahan prioritas dalam hidupnya, terutama setelah berkeluarga. Ia berharap para penggemar bisa memahami bahwa seiring waktu mimpinya pun berkembang.

Meski telah pamit dari grup, Neida akan tetap hadir dan manggung bersama HIVI! hingga 31 Desember 2024. Terkait rencana ke depan, Neida mengatakan akan terus berkarya di dunia musik.

 

Penulis: Resla

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya