Jadwal Siaran Langsung Liga 1: PSBS Biak vs Semen Padang FC di Vidio

Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Liga 1: PSBS Biak vs Semen Padang FC di Vidio

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 17 Okt 2024, 11:00 WIB
Jadwal Siaran Langsung Liga 1: PSBS Biak vs Semen Padang FC di Vidio.com (sumber: doc.vidio.com)

Liputan6.com, Jakarta Jadwal siaran langsung Liga 1: PSBS Biak vs Semen Padang FC akan segera berlangsung pada Jumat (18/10/2024) pukul 15.30 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan secara live melalui layanan OTT Vidio. 

Pertandingan PSBS Biak vs Semen Padang FC akan berlangsung di Kapten I Wayan Dipta Stadium. Pertandingan ini menjadi pertandingan penting bagi kedua tim untuk mendapatkan 3 poin berharga di klasemen BRI Liga 1 musim ini.  

PSBS Biak masih berusaha untuk konsisten mendapatkan kemenangan di BRI Liga 1. Saat ini PSBS Biak menempati peringkat 9 dengan 3 kemenangan, 0 seri, dan 4 kekalahan. Dua pemain PSBS Biak yaitu Doni Monim dan Jaime Xavier menjadi pilihan untuk membantu lini pertahanan tim. PSBS Biak memiliki tekad untuk meraih 3 poin melawan Semen Padang FC.

Di sisi lain, Semen Padang FC yang berada di dasar klasemen mendapatkan hasil yang kurang memuaskan di beberapa laga terakhir. Meski sedang mengalami keterpurukan, Semen Padang FC tetap memiliki tujuan untuk memenangkan pertandingan ini. 

PSBS Biak maupun Semen Padang FC ingin memperbaiki performa mereka yang belum maksimal di musim ini. Pertandingan antara kedua tim akan berlangsung seru dan menarik untuk disaksikan. Berikut jadwal dan siaran langsung PSBS Biak vs Semen Padang FC.


Jadwal dan Link Siaran Langsung

Jumat, 18 Oktober 2024

PSBS Biak vs Semen Padang FC, pukul 15.30 WIB 

Link jadwal siaran langsung PSBS Biak vs Semen Padang FC dapat klik tautan ini.


Nonton BRI Liga 1 2024/2025 di Vidio

Saksikan live streaming BRI Liga 1 2024/2025 eksklusif di Vidio yang dapat dinikmati melalui smartphone, smart tv, dan juga website vidio.com.

Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio dan berlangganan paket Premier League + Platinum untuk menikmati konten olahraga mulai dari Premier League hingga BRI Liga 1 di Vidio sepuasnya dengan bebas iklan.

Penulis: Alvert Hervianto

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya