Prabowo Ultah ke-73, AHY Hingga Mulan Jameela Kirim Doa Diberi Kekuatan dan Kesuksesan dalam Pengabdian

AHY hingga Mulan Jameela melantun doa indah untuk Presiden Indonesia terpilih Prabowo Subianto yang berulang tahun ke-73, hari ini, Kamis (17/10/2024).

oleh Wayan Diananto diperbarui 17 Okt 2024, 12:30 WIB
AHY hingga Mulan Jameela melantun doa indah untuk Presiden Indonesia terpilih Prabowo Subianto yang berulang tahun ke-73, hari ini, Kamis (17/10/2024). (Foto: Dok. Instagram @agusyudhoyono)

Liputan6.com, Jakarta Artis hingga tokoh politik mengirim ucapan selamat ulang tahun untuk Prabowo Subianto yang juga akan dilantik menjadi Presiden Republik Indonesia pada 20 Oktober 2024. Kamis (17/10/2024), Prabowo ulang tahun ke-73.

Menteri Agraria dan Tata Ruang RI, Agus Yudhoyono alias AHY mengunggah potret duduk bersama Prabowo. Keduanya kompak berkemeja lengan panjang plus celana hitam dan sepatu pantofel berwarna senada.

Penyanyi sekaligus anggota DPR RI Mulan Jameela juga menyelamati Prabowo yang hari ini bertambah usia. AHY dan Mulan Jameela menyinggung kepemimpinan Prabowo pada hari pertambahan usia.

Selamat Ulang Tahun ke-73. Jenderal TNI (Purn) Prabowo Subianto. (Presiden RI Terpilih 2024 - 2029) Semoga Bapak @prabowo panjang umur dalam kesehatan dan kebahagiaan,” tulis AHY di akun Instagram terverifikasi hari ini.

 


Kekuatan dan Kesuksesan

Unggahan AHY untuk Prabowo. (Foto: Dok. Instagram @agusyudhoyono)

Prabowo Subianto menjadi Presiden Indonesia terpilih setelah maju dalam kontestasi politik, Pemilu 2024, bersama Gibran Rakabuming Raka. Keduanya akan dilantik akhir pekan ini.

Karenanya, AHY mendoakan agar Prabowo, “Senantiasa diberikan kekuatan dan kesuksesan dalam pengabdian Bapak memimpin Indonesia yang semakin maju, adil, makmur dan sejahtera di masa depan.”

 


Penjagaan Allah Selamanya

Prabowo. (Foto: Dok. Instagram @prabowo)

Sementara itu, Mulan Jameela berharap Prabowo dalam penjagaan Sang Khalik. Pelantun “Makhluk Tuhan Paling Sexy” optimistis Indonesia makin baik di tangan Prabowo-Gibran.

Semoga panjang umur, sehat selalu, penuh kebaikan dan penjagaan Allah selamanya. Selamat dunia akhirat. Barakallahu fii umrik. Insyaallah Bapak dapat membawa Indonesia lebih baik. Amin ya Allah,” Mulan Jameela menulis.


Banjir Karangan Bunga

Prabowo. (Foto: Dok. Instagram @prabowo)

Berdasarkan pantauan jurnalis News Liputan6.com, Ady Anugrahadi, Kamis (17/10/2024), karangan bunga membanjiri Padepokan Garda Yaksa Hambalang, pertanda turut merayakan ulang tahun ke-73 Prabowo.

Berdasarkan pantauan di lapangan, karangan bunga tersusun rapi di sisi kiri pintu gerbang utama Padepokan Garda Yaksa Hambalang. Salah satunya datang dari Keluarga Besar Almarhum Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso.

Infografis 6 Srikandi Calon Menteri Kabinet Prabowo-Gibran. (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya