Jadwal Live Streaming Big Match: PSM Makassar vs Madura United FC di Vidio

Jadwal Live Streaming Big Match: PSM Makassar vs Madura United FC di Vidio Pekan Ini.

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 17 Okt 2024, 11:30 WIB
Jadwal Live Streaming Big Match: PSM Makassar vs Madura United FC di Vidio.com (sumber: doc.vidio.com)

Liputan6.com, Jakarta Live streaming PSM Makassar vs Madura United FC akan segera berlangsung pada Jumat (18/10/2024) pukul 19.00 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan secara live melalui layanan OTT Vidio. 

Pertandingan PSM Makassar vs Madura United FC akan berlangsung di Batakan Stadium, Balikpapan yang merupakan kandang dari PSM Makassar. Laga ini menjadi laga penting bagi kedua tim untuk memperbaiki performa dari masing-masing tim. 

PSM Makassar yang berada di peringkat 5 masih belum konsisten di beberapa pertandingan terakhir. PSM Makassar memanfaatkan jeda istirahat yang cukup panjang untuk memulihkan kondisi fisik dan mental pemain. 

Meski Madura United FC berada di dasar klasemen, PSM Makassar tidak ingin meremehkan laga ini dan tetap waspada terhadap Madura United FC. Dengan fokus penuh pada laga ini, PSM Makassar menargetkan kemenangan atas Madura United FC. 

Di sisi lain, Madura United FC kedatangan pelatih baru yaitu Paulo Meneses yang memiliki pengalaman membawa klub Nejmeh SC menjuarai Liga Lebanon dan Super Cup. Tentu ini membawa perubahan gaya bermain dari Madura United FC. 

Meski belum meraih satupun kemenangan, Madura United FC menjadikan pengalaman tersebut sebagai pelajaran dan motivasi untuk bangkit dari keterpurukan. Madura United FC memiliki misi untuk meningkatkan peringkat mereka yang dimana saat ini menempati peringkat 17 di dasar klasemen.

Pertemuan antara PSM Makassar dan Madura United FC selalu seru dan menarik untuk disaksikan. Beberapa pertemuan terakhir, kedua tim saling bergantian memperoleh kemenangan. Kedua tim memiliki kekuatan yang merata di setiap lini. Berikut jadwal dan link live streaming PSM Makassar vs Madura United FC.


Jadwal dan Link Live Streaming

Jumat, 18 Oktober 2024

PSM Makassar vs Madura United FC, pukul 19.00 WIB

Link jadwal live streaming PSM Makassar vs Madura United FC dengan klik tautan ini.


Nonton BRI Liga 1 2024/2025 di Vidio

Saksikan live streaming BRI Liga 1 2024/2025 eksklusif di Vidio yang dapat dinikmati melalui smartphone, smart tv, dan juga website vidio.com.

Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio dan berlangganan paket Premier League + Platinum untuk menikmati konten olahraga mulai dari Premier League hingga BRI Liga 1 di Vidio sepuasnya dengan bebas iklan.

Penulis: Alvert Hervianto

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya