6 Potret Pembekalan Calon Menteri Prabowo di Hambalang, Raffi Ahmad Tak Terlihat

Momen pembelakan calon menteri Prabowo digelar di Hambalang.

oleh Selma Intania Hafidha diperbarui 17 Okt 2024, 17:35 WIB
Potret Pembekalan Calon Menteri Prabowo. (Sumber: Instagram/yusrilihzamhd)

Liputan6.com, Jakarta Pembekalan calon menteri Prabowo Subianto digelar dua hari di Pondok Garuda Yaksa, Hambalang, Jawa Barat. Pada hari pertama (16/10/2024) diketahui ada sekitar 59 calon menteri yang hadir di acara pembekalan tersebut.

Erick Thohir, Sri Mulyani hingga Meutya Hafid terlihat hadir di acara pembekalan calon menteri Prabowo hari pertama. Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang ungkap pembekalan hari pertama berlangsung santai tapi substantif.

Pembekalan calon menteri Prabowo ini digelar bertepatan dengan hari ulang tahun Prabowo yang ke-73 tahun. Presiden Terpilih periode 2024 – 2029 itu mendapatkan ucapan selamat dari berbagai pihak.

Disebut bakal jadi calon menteri atau wamen, namun Raffi Ahmad tak terlihat di pembekalan pada hari pertama. Artis berusia 37 tahun itu baru saja rayakan anniversary 1 dekade pernikahannya dengan Nagita Slavina.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret pembekalan calon menteri Prabowo di Hambalang, Kamis (17/10/2024).


1. Digelar dua hari, ini potret suasana pembekalan calon menteri Prabowo Subianto di hari pertama yang diunggah oleh Prabowo.

Potret Pembekalan Calon Menteri Prabowo. (Sumber: Instagram/prabowo)

2. Calon menteri kabint kerja Prabowo – Gibran ini kompak mengenakan busana warna hitam putih, kecuali Kapolri Tito Karnavian.

Potret Pembekalan Calon Menteri Prabowo. (Sumber: Instagram/agusyudhoyono)

3. Pembekalan diketahui berlangsung selama 11 jam, setelah itu para calon menteri dan presiden terpilih berfoto bersama.

Potret Pembekalan Calon Menteri Prabowo. (Sumber: Instagram/yusrilihzamhd)

4. Potret beberapa calon menteri Prabowo yang menghadiri acara pembekalan calon menteri para hari pertama.

Potret Pembekalan Calon Menteri Prabowo. (Sumber: Instagram/erickthohir)

5. Ditemui di Jalan Brawijaya Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2024), Jusuf Kalla ungkap calon menteri Prabowo keren dan kompeten.

Potret Pembekalan Calon Menteri Prabowo. (Sumber: Instagram/meutya_hafid)

6. Momen ketika para calon menteri Prabowo berdatangan, saling menyapa dan solid, suasanya penuh kehanngatan.

Potret Pembekalan Calon Menteri Prabowo. (Sumber: Instagram/amanatinstitute)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya