Menurut Ahli Astrologi, Ini Dia 12 Pekerjaan Terbaik Sesuai Zodiak Anda

Masih belum mendapatkan pekerjaan impian Anda? Ternyata, zodiak Anda mungkin bisa mengungkapkannya.

oleh Bella Zoditama diperbarui 28 Okt 2024, 08:03 WIB
Menurut Ahli Astrologi, Ini Dia 12 Pekerjaan Terbaik Sesuai Zodiak Anda - Credit: freepik.com.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini apakah Anda sudah bekerja sesuai dengan minat Anda atau sekadar untuk mendapatkan pengalaman kerja? Jika jawabannya yang terakhir, Anda harus menyadari kalau Anda sebenarnya jauh lebih dari sekadar pekerjaan Anda.

Namun tahukah Anda kalau tujuan profesional seperti karier bisa dilihat berdasarkan zodiak yang Anda miliki? Di mana para para astrolog membagikan karier terbaik untuk setiap zodiak. Apakah Anda akan berkembang sebagai pengusaha bisnis, atau menjadi konten kreator lebih sesuai dengan keinginan Anda? 

Melansir dari Bustle, Kamis (17/10/2024), ini dia daftar pekerjaan sesuai zodiak. Kira-kira sudah sesuai belum dengan pekerjaan impian Anda?

1. Aries: Pengusaha

Dengan ide-ide cemerlang dan percikan semangat, Aries tidak takut dan tegas.

"Mereka berkembang pesat dalam peran yang membutuhkan kepemimpinan dan pengambilan keputusan yang berani," kata Raquel Rodriguez, astrolog dan pendiri Your Zodiac.

Oleh karena itu, tidak jarang bagi zodiak ini untuk memulai sendiri dan menjadi pengusaha ketika mereka tidak lagi merasa tertantang dan terinspirasi.

"Misalnya, seorang Aries akan unggul sebagai pendiri perusahaan rintisan," kata Rodriguez.

2. Taurus: Arsitek Lanskap

Taurus memiliki kesabaran dan kegigihan untuk meraih kesuksesan dalam hampir semua karier, tetapi mereka hanya akan melangkah keluar dari zona nyaman mereka sejauh itu. Itulah sebabnya Rodriguez menyarankan untuk memanfaatkan energi tanda bumi mereka sebagai arsitek lanskap dengan menciptakan ruang yang indah dan fungsional yang tahan lama.

Jalur karier ini memberi mereka kesempatan untuk menggabungkan kecintaan mereka terhadap alam, keterampilan interpersonal, dan kecerdasan bisnis sekaligus. Diperlukan juga seseorang dengan perhatian terhadap detail seperti seorang Taurus untuk menyelesaikan pekerjaan dengan benar.


3. Gemini: Penulis Gaya Hidup

Ilustrasi orang sedang menulis. © (Laura Tancredi/https://www.pexels.com/)

"Gemini pada dasarnya adalah komunikator," jelas Rodriguez. Mereka senang bergaul dengan orang baru, mendengarkan cerita mereka, dan mempelajari latar belakang mereka.

"Karena itu, karier yang membuat mereka bersemangat dan terlibat dalam pertukaran ide cocok untuk mereka," tambahnya.

Ia menyarankan mereka untuk menggunakan keterampilan ini sebagai penulis gaya hidup, di mana mereka dapat memenuhi kebutuhannya untuk berinteraksi dan menyebarkan informasi. Baik mereka menulis tentang gosip selebritas terbaru, kiat gaya, atau dekorasi rumah, mereka pasti akan memiliki banyak pengikut.

4. Cancer: Perawat

Bella Nguen, kolumnis astrologi di Indielogy Magazine, menggambarkan Cancer sebagai "orang yang berempati dan penyayang."

Mereka bangga karena mengetahui cara membuat orang lain merasa nyaman, itulah sebabnya ia dan Rodriguez mengatakan karier ideal mereka adalah sebagai perawat.

"Mereka berkembang pesat dalam profesi yang menghargai kepedulian dan hubungan emosional, seperti perawat anak atau konselor keluarga, di mana mereka dapat memberikan dampak signifikan pada kesejahteraan orang lain," ungkap Rodriguez.


5. Leo: Influencer atau Konten Kreator

Ilustrasi Selfie/https://unsplash.com/Mateus Campos 

"Tidak seorang pun tahu cara tampil memukau seperti seorang Leo, berkat kepribadiannya yang periang dan pembawaannya yang ceria, yang membuat mereka cocok untuk berkarier di bidang hiburan, manajemen, atau peran apa pun yang menempatkan mereka dalam sorotan," kata Rodriguez.

Baik mereka melakukan streaming podcast, berbagi video sebagai influencer media sosial, atau memandu acara televisi, mereka tidak akan kekurangan pengikut—dan mereka tidak akan pernah bosan dengan perhatian.

6. Virgo: Ilmuwan

"Virgo adalah zodiak yang perfeksionis. Mereka melihat kesalahan yang tidak diketahui orang lain dan paling cocok dalam karier di mana ketepatan adalah yang terpenting," kata Nguen.

Rodriguez setuju dan berkata, "Karier sebagai ilmuwan peneliti akan memungkinkan mereka menggunakan pemikiran kritis dan perhatian terhadap detail untuk menyumbangkan wawasan berharga di bidang mereka."

Sementara yang lain mungkin menganggap pekerjaan yang sifatnya mendalam ini membosankan, Virgo akan berkembang pesat dalam suasana laboratorium, tidak akan berhenti sampai mereka mendapatkan hasil.


7. Libra: Pengacara

Ilustrasi wanita karier. (Foto:Magnet.me/Unsplash)

"Apakah ada pertanyaan bahwa zodiak yang paling diplomatis harus menjadi pengacara, di mana mereka dapat menyeimbangkan berbagai kebutuhan dan menciptakan harmoni?" kata Nguen.

"Kemampuan alami mereka untuk melihat berbagai perspektif menjadikan mereka negosiator yang hebat," jelas Rodriguez. Misalnya, seorang Libra sebagai pengacara hak asasi manusia idealnya dapat menggunakan keterampilan mereka untuk menciptakan harmoni dan mengadvokasi keadilan.

8. Scorpio: Detektif

Scorpio pada dasarnya intens, bersemangat, dan ingin tahu. Mereka mungkin tampak misterius di permukaan, tetapi mereka selalu ingin tahu lebih banyak tentang kisah orang lain.

"Mereka sangat tertarik pada mengapa manusia berperilaku seperti itu, jadi mereka unggul dalam pekerjaan yang memerlukan penyelidikan mendalam, seperti detektif polisi," kata Nguen.

Rodríguez setuju bahwa Scorpio berkembang dalam bidang apa pun yang memungkinkan mereka untuk menyelidiki misteri kehidupan dan jiwa manusia. Ia menambahkan, "Fokus mereka yang kuat dan sifat mereka yang berwawasan luas membuat mereka tangguh."


9. Sagitarius: Pembuat Film Dokumenter

Ilustrasi Profesi Videografer Credit: unsplash.com/Vanilla

Sagitarius sangat suka bepergian keliling dunia dan mencari petualangan baru, itulah sebabnya pekerjaan rutin dari jam 9 sampai 5 tidak selalu cocok untuk mereka.

"Peran sebagai pembuat film dokumenter perjalanan akan sangat cocok untuk Sagitarius—itu adalah cara yang sempurna bagi mereka untuk menjelajahi dunia dan berbagi temuan serta refleksi mereka dengan khalayak yang lebih luas," jelas Rodriguez.

10. Capricorn: Chief Financial Officer

Menurut Rodriguez, Capricorn adalah orang-orang yang paling bijaksana dan dapat diandalkan, lebih menyukai "lingkungan yang terstruktur dan strategis".

"Kedisiplinan dan keterampilan perencanaan jangka panjang mereka akan membuat mereka sukses sebagai CFO, di mana mereka dapat memandu strategi keuangan untuk mendorong pertumbuhan organisasi," tambahnya.

Ini bukanlah pekerjaan yang bisa dikerjakan begitu saja, tetapi Capricorn yang gila kerja tidak akan ragu untuk bekerja lembur tengah malam di kantor.


11. Aquarius: Manajer Perusahaan Nonprofit

Ilustrasi Co-Working Space Credit: unsplash.com/You

Aquarius memiliki hati yang besar dan cinta untuk sesama manusia. Mereka selalu mencari cara untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.

"Itulah sebabnya mereka akan berkembang pesat sebagai manajer nirlaba, mendorong batasan untuk kebaikan yang lebih besar," kata Nguen.

Baik itu organisasi layanan sosial, kelompok seni, atau operasi politik, selama mereka membuat dampak langsung di tempat yang penting, mereka akan merasa puas dan sukses.

12. Pisces: Terapis Seni

Pisces dianggap sebagai zodiak yang paling artistik dan kreatif, tetapi mereka juga yang paling berempati. Itulah sebabnya Rodriguez dan Nguen sama-sama menyebut terapi seni sebagai karier yang sempurna bagi mereka.

"Mereka sangat cocok menjadi terapis musik, di mana mereka dapat menggunakan pemahaman intuitif mereka tentang emosi dan ekspresi untuk membantu orang lain pulih melalui kekuatan musik," jelas Rodriguez.

Kenapa Seseorang Suka dengan Ramalan Zodiak?. (Liputan6.com/Triyasni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya