Dukungan Menguat, Ansar Ahmad Dianggap Layak Pimpin Kepri Satu Periode Lagi

Tokoh Masyarakat Karimun, Dewi Kurniawati mengatakan, masyarakat sudah semakin solid memberikan dukungan untuk Ansar.

oleh Tim News diperbarui 17 Okt 2024, 18:25 WIB
Calon gubernur (cagub) Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Ahmad. (Dok. Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Dukungan untuk Ansar Ahmad jadi Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) satu periode lagi terus menggema. Dukungan itu semakin membuat calon gubernur (cagub) Kepri nomor urut 1 itu semakin tak terkalahkan.

Tokoh Masyarakat Karimun, Dewi Kurniawati mengatakan, masyarakat sudah semakin solid memberikan dukungan untuk Ansar. Ia percaya, Ansar merupakan kandidat kuat untuk jadi pemimpin Kepri satu periode lagi.

"Saya secara pribadi, saya harap Bapak Ansar itu bisa memimpin satu periode lagi dan memenangkan Pilkada 2024," kata Dewi, Kamis (17/10/2024).

Dewi melanjutkan, antusiasme masyarakat mendukung Ansar terus menguat dari berbagai kota hingga kabupaten yang ada di Kepri, termasuk Karimun. Ia menilai, Ansar merupakan pemimpin yang sudah mengantongi restu rakyat untuk jadi gubernur periode berikutnya.

"Saya sebagai warga Karimun merasa sangat senang dengan kedatangan Pak Ansar dan silaturahmi kepada masyarakat di sini," lanjutnya.

 


Hasil Kerja Nyata

Selain terus menggencarkan silaturahmi, di Karimun, Ansar banyak memberikan hasil kerja nyatanya yang berdampak kepada masyarakat luas. Salah satunya yaitu pembangunan Balai Latihan Kerja (BLK) hingga penyelesaian pembangunan Jembatan Sanur.

Oleh sebab itu, Dewi menuturkan, Ansar merupakan figur ideal untuk membawa Kepri lebih maju di periode berikutnya. Karenanya, ia berharap, Ansar bisa menjadi pemimpin Kepri satu periode lagi.

"Saya dukung agar Pak Ansar bisa kembali memimpin Kepri satu periode lagi," ujar Dewi.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya