Saksikan Sinetron My Heart Kamis 17 Oktober 2024 Pukul 17.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Sinetron My Heart tayang setiap hari di SCTV.

oleh Aditia Saputra diperbarui 17 Okt 2024, 20:03 WIB
Sinetron My Heart tayang di SCTV. (dok. SCTV/Sinemaart)

Liputan6.com, Jakarta Pak Raden ajak mereka masuk ke dalam sebuah restoran mahal yang udah dipesan sama Pak Raden. Ria nampak senang. Raisa cuma senyum-senyum melirik ke Mike. Pak Raden suruh Ria dan Raisa pesan yang enak-enak, kalian harus makan yang banyak. Pak Raden sengaja duduk di samping Raisa.. ayo Raisa, kamu pesen aja yang banyak.. biar badannya gemuk. Ria udah selesai milih menu.. Pak Raden merasa gatel pada hidungnya karena kena kumisnya yang tebal, sampai tiba-tiba dia bersin.

Hatstyiiiiimmmm… Ria kaget, Raisa juga kaget, Pak Raden bilang dia nggak apa-apa.. Pak Raden ga sadar, kalau kumisnya yang sebelah mau lepas.. Mike di dalam toilet ribet benerin kumisnyaa.. dia kesal, segala copot lagi.. Pak Raden keluar dari toilet, mau balik ke mejanya tadi.. jalan pakai tongkatnya, Tejo yang juga nyamar ikutin di belakang dia.

Pas dia mau jalan, dia malah berpapasan sama Rika yang jalan keluar dari ruangan private tadi. Pak Raden langsung balik badan, malah tabrakan jidat sama Tejo, mereka berdua sama-sama teriak. Aduhhhh… Rika noleh..

Alfa, Rio dan Dito beres beres bengkel.. Rio menatap ke seberang jalan. Alfa tanya Rio, lo liatin siapa? Rio ngomong sama Alfa dan Dito, lo ingatkan orang yang neror Mike dan waktu itu mereka nuduh gue kalau gue ada kerjasama dengan orang itu. Alfa bilang iya, kenapa? Rio bicara pelan, lo liat di seberang jalan, kok kayak mirip yaa, orang itu juga dari tadi liatin ke sini.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya