Saksikan Sinetron Naik Ranjang Kamis 17 Oktober 2024 Pukul 20.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Sinetron Naik Ranjang tayang setiap hari di SCTV.

oleh Aditia Saputra diperbarui 17 Okt 2024, 20:13 WIB
Sinetron Naik Ranjang tayang di SCTV. (dok. SCTV/Sinemaart)

Liputan6.com, Jakarta Terjadi perdebatan antara Wulan-Sigit hingga membuat mereka bertengkar, lalu muncul Abel. Wulan menangis, hatinya hancur melihat nasib rumah tangga Hani, meskipun Hani hanya anak sambungnya tapi dia dia sangat menyayangi Hani dan sudah menganggapnya seperti anaknya sendiri. Yuni lagi beberes, lalu terdengar lagi ketukan pintu. Yuni kaget saat melihat Gino yang berpakaian rapi yang berdiri didepan pintu. Ginopun menyapa Yuni dan mencium tangan Yuni penuh hormat, lalu diapun tanya dimana Tyas? apa Tyas sudah siap?? Yuni bingung. Ginopun jelaskan kalau dia sudah menyiapkan kejutan kecil untuk Tyas. Yuni memberitahu Gino kalau Tyas baru aja pergi dengan Dean. Gino pun terlihat kesal.

Dilan membawa mobil Delina, Farhat-Delina mau pergi makan malam, Saat itu tanpa sengaja pandangan Farhat tertuju kearah Hani yang berjalan terhuyung keluar dari lounge dalam kadaan mabuk berat untuk mendekati taxi. Farhat shock lihat Hani, diapun segera berseru keras pada Dilan untuk putar arah, kearah lounge. Dia lihat Tiara disana.

Hani yang berjalan sempoyongan berjalan masuk kedalam taxi. Hani sama sekali tidak menyadari kalau Farhat sedang memburunya. Didalam mobil itu Farhat panik dan terus suruh Dilan untuk kejar taxi itu, jangan sampai lolos. Sementara itu, Tyas menatap takjub suasana resto yang dipenuhi cahaya kerlap-kerlip seperti bintang. Dean bilang ke Tyas, dia sengaja pilih resto ini buat ngerayain ulang tahun Tyas. Tyas tatap Dean terharu.

Dean dan Tyas diantar ke sebuah ruangan yang juga penuh lampu kerlap-kerlip seperti bintang. Mata Tyas berkaca-kaca. Ini ulang tahunnya yang pertama kali di rayakan Dean dan sungguh Tyas merasa sangat bahagia, tapi dia juga merasa sedih karena ini juga akan jadi yang terakhir.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya