Top 3 Berita Hari Ini: Erina Gudono Pamer Makan Omakase Usai Lahiran, Kaesang Pangarep Pesan Langsung ke Kamar Rumah Sakit

Top 3 Berita Hari Ini, Erina Gudono pamer makan omakase usai l yang dibawa langsung ke kamar rumah sakit. Liam Payne eks One Direction meninggal dunia usai jatuh dari balkon hotel dan momen ikonis runway Victoria's Secret 2024.

oleh Henry diperbarui 17 Okt 2024, 22:02 WIB
Lihat di sini tampilan perdana Erina Gudono pasca melahirkan. [@erinagudono].

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Erina Gudono, baru saja memperlihatkan momen dari dalam kamar rumah sakit setelah melahirkan anak perempuan bernama Bebingah Sang Tansahayu. Di Instagram Story-nya, istri Kaesang Pangarep ini merekam momen seorang juru masak menyiapkan sajikan omakase masakan Jepang. Ia menulis, "Terima kasih omakase di rumah sakitnya @kaesangp. Akhirnya bisa makan sushi sashimi nigiri lagi."

Di unggahan selanjutnya, Erina memperlihatkan bahwa sajian omakase itu disiapkan Zutto, restoran masakan Jepang kontemporer dengan sentuhan Prancis. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Liam Payne dilaporkan "berperilaku janggal" sesaat sebelum kematiannya. Mantan personel One Direction itu meninggal dunia di usia 31 tahun, Rabu, 16 Oktober 2024.

Ia jatuh dari balkon kamarnya di lantai tiga Hotel CasaSur Palermo di Buenos Aires, Argentina, sekitar pukul 5 sore, waktu setempat. Payne "berperilaku tidak menentu" di lobi hotel sebelum meninggal dunia. Penyanyi tersebut dilaporkan menghancurkan laptopnya di lobi dan harus digotong ke kamarnya. Hingga artikel ini ditulis, belum jelas apakah kematian Payne disengaja atau tidak.

Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang para "Angel" kembali mengepakkan sayapnya pada runway Victoria's Secret yang digelar Selasa malam, 15 Oktober 2024 di New York City setelah jeda selama lima tahun lebih. Sejumlah sosok terkenal mejeng di landasan pacu dari nama lama sampai yang terbaru seperti Lisa BLACKPINK.Fashion show tahunan yang memulai debutnya pada 1995 itu dibatalkan pada 2019.

Saat itu terjadi serangkaian skandal dan reaksi keras dari para kritikus yang mengecam merek pakaian dalam itu karena kurangnya keberagaman dan inklusivitas. Edward Razek, mantan kepala pemasaran dari perusahaan induk Victoria’s Secret, L Brands, yang mengundurkan diri pada 2019, memicu kontroversi dalam sebuah wawancara dengan Vogue. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Erina Gudono Pamer Makan Omakase Usai Lahiran, Kaesang Pangarep Pesan Langsung ke Kamar Rumah Sakit

 

Lihat di sini tampilan perdana Erina Gudono pasca melahirkan. [@erinagudono].

Erina Gudono, yang sempat menghilang dari dunia maya seiring kontroversi gaya hidup mewahnya, kembali secara cukup rutin berbagi kesehariannya di akun Instagram pribadi. Terbaru, istri Kaesang Pangarep memperlihatkan momen dari dalam kamar rumah sakit setelah melahirkan anak perempuan bernama Bebingah Sang Tansahayu.

Di Instagram Story-nya, Kamis (17/10/2024), menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini merekam momen seorang juru masak menyiapkan sajikan omakase masakan Jepang. Ia menulis, "Terima kasih omakase di rumah sakitnya @kaesangp. Akhirnya bisa makan sushi sashimi nigiri lagi."

Selengkapnya…

Liam Payne eks One Direction Dilaporkan Berperilaku Janggal Sebelum Jatuh Meninggal Dunia

 

Liam Payne. (dok. Instagram @liampayne/https://www.instagram.com/p/C395b7jIN_B/)

Liam Payne dilaporkan "berperilaku janggal" sesaat sebelum kematiannya. Mantan personel One Direction itu meninggal dunia di usia 31 tahun, Rabu, 16 Oktober 2024. Ia jatuh dari balkon kamarnya di lantai tiga Hotel CasaSur Palermo di Buenos Aires, Argentina, sekitar pukul 5 sore, waktu setempat, menurut TMZ, dikutip dari NY Post, Kamis (17/10/2024).

Outlet tersebut melaporkan bahwa Payne "berperilaku tidak menentu" di lobi hotel sebelum meninggal dunia. Penyanyi tersebut dilaporkan menghancurkan laptopnya di lobi dan harus digotong ke kamarnya.

Selengkapnya…

6 Momen Ikonis Runway Victoria's Secret dari Debut Carla Bruni di Usia 54 Tahun hingga Penampilan Cher

 

Model Gigi Hadid, Carla Bruni, Lila Moss berjalan di landasan pacu selama Pertunjukan Busana Victoria's Secret di Duggal Greenhouse di Brooklyn Navy Yard di Brooklyn, New York pada tanggal 15 Oktober 2024. (Dok: ANGELA WEISS / AFP)

Para "Angel" kembali mengepakkan sayapnya pada runway Victoria's Secret yang digelar Selasa malam, 15 Oktober 2024 di New York City setelah jeda selama lima tahun lebih. Sejumlah sosok terkenal mejeng di landasan pacu dari nama lama sampai yang terbaru seperti Lisa BLACKPINK.

Mengutip dari laman New York Post, Rabu (16/10/2024), fashion show tahunan yang memulai debutnya pada 1995 itu dibatalkan pada 2019. Saat itu terjadi serangkaian skandal dan reaksi keras dari para kritikus yang mengecam merek pakaian dalam itu karena kurangnya keberagaman dan inklusivitas.

Selengkapnya…

 

Infografis Tahapan Tumbuh Kembang Bayi. (Dok: Liputan6.com/Trisyani)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya