Ratu Qorry Luncurkan Single Phobia Cinta, Diambil dari Pengalaman Pribadinya Dikecewakan Berkali-kali

Pedangdut Ratu Qorry merilis lagu "Phobia Cinta" lantaran ia punya pengalaman yang related dengan single yang dinyanyikannya.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 18 Okt 2024, 22:43 WIB
Penyanyi Ratu Qorry. (IST)

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Ratu Qorry resmi merilis single perdananya yang berjudul 'Phobia Cinta' ciptaan Aim Sofyan. Lagu ini mengusung genre dangdut remix yang sudah menjadi ciri khasnya.

Pedangdut ini merilis lagu "Phobia Cinta" lantaran ia punya pengalaman yang related dengan single yang dinyanyikannya itu. Dirinya ternyata pernah dikecewakan oleh suaminya sendiri, hingga bertemu dengan seorang tokoh agama.

"Lagu ini mengisahkan seorang perempuan yang bernama Ratu Qorry yang sedang dalam masalah rumah tangganya, ya bisa dibilang dikecewakan oleh suaminya sendiri," ujar Ratu Qorry di Jakarta, Rabu (16/10/2024).

"Dari kekecewaan itu Qorry pun mengenal dengan sosok laki-laki yang dinilai salah satu sebagai tokoh agama, Qorry sangat mengagumi cara dia berpakaian, berceramah, berbicara dan segala hal yang ada pada laki-laki," sambungnya.

 

 


Kekecewaan yang kedua kalinya

Penyanyi Ratu Qorry. (IST)

Lanjutnya menuturkan saat dirinya mengenal dengan seorang pria yang merupakan tokoh agama itu. Namun sayang di pertengahan dirinya pun kembali merasakan kekecewaan yang kedua kalinya.

"Saat mengenalnya, Qorry diiming-imingi cinta yang tulus, materi (usaha) dan ilmu agama yang cukup. Namun di pertengahan cerita, Qorry dikecewakan untuk kedua kalinya dengan laki-laki tersebut. Ternyata dia ini sering menebar cinta kepada wanita-wanita lainnya," ujarnya.

"Setelah Qorry mengetahui hal tersebut, Qorry menjadi depresi dan takut untuk mengenal yang namanya cinta, hilang rasa untuk mendeskripsikan apa itu cinta dan kasih sayang, akhirnya Qorry memutuskan untuk melanjutkan hidupnya tanpa memikirkan cinta untuk laki-laki, sehingga muncul lah lagu singel 'Phobia Cinta'," sambungnya.

 

 


Bisa menjadi pelajaran masyarakat

Penyanyi Ratu Qorry. (IST)

Ratu Qorry pun berharap dengan Lagu Phobia Cinta ini bisa menjadi pelajaran masyarakat. Jangan terlalu menaruh harapan pada siapapun.

"Dari kisah yang sudah tertulis di lagu ini sekiranya dapat menjadi pelajaran bahwa jangan pernah menaruh harapan dan hati yan terlalu dalam jika tidak ingin kecewa," harapnya.

 

 


Harapan Setelahnya

Terakhir dirinya juga berharap berharap single terbarunya ini bisa diterima di pasar.

"Semoga lagu ini bisa diterima oleh masyarakat dan menjadi pelajaran agar tidak ada lagi Qorry selanjutnya," harapnya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya