4 Pilihan Heels untuk Kebaya, Terinspirasi dari Gaya Celine Evangelista hingga Andien Aisyah

Mulai dari tampilan yang mewah hingga yang sederhana, ada beragam inspirasi model sepatu hak tinggi yang bisa kamu jadikan acuan.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 18 Okt 2024, 16:24 WIB
Celine tampil elegan dengan rok batik coklat, sepatu hak tinggi, riasan wajah sempurna, dan gaya rambut sanggul rendah yang melengkapi penampilannya.

Liputan6.com, Jakarta Kebaya, sebagai busana tradisional khas Indonesia, kini semakin digandrungi oleh kalangan muda. Bukan hanya untuk acara-acara resmi, kebaya kini sering dikenakan dalam berbagai kesempatan, mulai dari pesta, undangan, hingga acara santai.

Agar penampilanmu semakin memukau saat mengenakan kebaya, memilih sepatu hak tinggi yang tepat bisa menjadi kunci untuk meningkatkan kepercayaan diri dan daya tarik. Apakah kamu ingin tampil elegan ala Celine Evangelista atau tampil dengan gaya trendi seperti Kalya Islamadina?

Mulai dari tampilan yang mewah hingga yang sederhana, ada beragam inspirasi model sepatu hak tinggi yang bisa kamu jadikan acuan. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan tips untuk memadukan sepatu hak tinggi dengan kebaya agar penampilanmu semakin sempurna.

Yuk, intip beberapa pilihan heels untuk kebaya yang terinspirasi dari para selebriti, sebagaimana dirangkum oleh Liputan6.com dari berbagai sumber pada Jumat (18/10/2024).


1. Celine Evangelista

Kebaya terbuat dari brokat dengan hiasan payet yang memikat.

Gaya Celine Evangelista bisa menjadi inspirasi yang memukau untukmu. Celine tampil menawan dalam kebaya kutubaru berwarna maroon dengan sentuhan transparan di bagian bahu, yang dipadukan dengan rok batik slit serta sepatu hak tinggi berstrap.

Pilihan sepatu maroon yang sepadan dengan kebayanya semakin menambah kesan anggun dan elegan pada penampilannya.


2. Kalya Islamadina

Pada acara wisuda, Kalya Islamadina mengenakan kebaya modern berpayet biru dengan lengan transparan, dipadukan dengan rok batik senada dan sepatu hak tinggi perak, menciptakan tampilan yang anggun dan berkelas (instagram/kalyaislamadina)

Apakah Anda ingin tampil modis dengan heels yang sedang tren? Cobalah slingback heels berwarna perak, seperti yang dikenakan oleh Kalya Islamadina.

Padukan dengan kebaya berwarna cool tone, seperti biru, ungu, atau putih, untuk menciptakan tampilan yang memukau. Slingback heels berwarna perak ini akan menambahkan sentuhan modern dan elegan pada gaya Anda.


3. Sohwa Halilintar

Sohwa Halilintar mengenakan kebaya panjang berwarna maroon yang dihiasi payet, dengan desain cape yang menutupi dada hingga atas pinggang. Bagian bawah kebaya ini dibuat berlapis menggunakan kain tile hingga mata kaki. Kebaya tersebut dipadukan dengan bawahan songket dan sepatu hak tinggi berpayet yang senada. Penampilannya dilengkapi dengan hijab pashmina khasnya, menciptakan kesan elegan dan mewah secara keseluruhan (instagram/sohwahalilintar).

Untuk tampil lebih elegan, kamu bisa memilih sepatu hak tinggi berpayet yang cocok dengan hiasan payet pada kebaya yang kamu kenakan, seperti yang dipakai oleh Sohwa Halilintar.

Untuk menyempurnakan penampilan glamor, ia memadukan sepatu hak ini dengan kebaya panjang yang dihiasi dengan detail payet penuh yang sama mewahnya.


4. Andien Aisyah

Andien memadukan kebaya dengan rok batik cokelat yang menambah kesan anggun. Ditambah sepatu kitten heels berwarna emas dengan tali di bagian depan. [@andienaisyah]

Kitten heels bisa menjadi pilihan menarik saat memadukan busana kebaya, seperti yang diperlihatkan oleh Andien Aisyah. Dalam penampilannya, Andien memilih gaya yang sederhana namun menawan dengan memadukan kitten heels bersama kebaya dan rok batik yang juga berdesain simpel.

Kitten heels memang cocok bagi kamu yang ingin tampil simpel namun tetap memancarkan kesan elegan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya