Dylan Sprouse Full Support Barbara Palvin di Victoria’s Secret Fashion Show 2024, Bawa Poster Anabul

Aktor berusia 32 tahun itu memberikan semangat kepada istrinya sambil membawa dua potongan karton bergambar hewan peliharaan mereka

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 18 Okt 2024, 10:24 WIB
Mulai dari Gigi-Bella Hadid hingga Barbara Palvin, berikut penampilan para Angels di Victoria's Secret 2024 Fashion Show. [IG/@vsfspain].

Liputan6.com, Jakarta Victoria's Secret Fashion Show kembali digelar tahun ini untuk pertama kalinya sejak 2018, setelah sempat dibatalkan pada 2019 akibat kritik terkait kurangnya inklusivitas. Salah satu model yang tampil di acara besar ini adalah Barbara Palvin, yang melenggang di atas catwalk brand pakaian dalam asal Amerika Serikat tersebut.

Tentu saja, suaminya, Dylan Sprouse, hadir dengan tampilan elegan. Ia mengenakan setelan jas hitam yang dilengkapi dengan bros berbentuk bintang di bagian dadanya.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (18/10/2024), Dylan Sprouse tidak sendiri dalam mendukung Barbara Palvin di Victoria's Secret Fashion Show 2024. Aktor berusia 32 tahun itu memberikan semangat kepada istrinya sambil membawa dua potongan karton bergambar hewan peliharaan mereka, yaitu anjing bulldog Prancis bernama Piggy Cow dan kucing yang diberi nama Klaus Von Sprouse.


Poster Anabul

Perhatikan dukungan penuh Dylan Sprouse untuk Barbara Sprouse di Victoria’s Secret Fashion Show 2024. Ia bahkan membawa karton bergambar hewan peliharaan mereka sebagai bentuk totalitas. [Dok/X].

Sebelum acara dimulai, di karpet merah muda, Sprouse berbicara kepada pembawa acara Olivia Culpo bahwa ia membawa poster "anabul" atau hewan peliharaan mereka, dengan harapan itu akan membuatnya tersenyum.

"Saya berharap dia tidak menangis. Tapi, kemungkinannya cukup besar [karena] dia sangat sentimental mengenai kedua hal tersebut," ungkapnya, seperti yang dilaporkan oleh People.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya