Tepat Dugaan, Bruno Mars dan Rose Blackpink Lakukan Kolaborasi

Sesuai dengan spekulasi para penggemar, Rose Blackpink dan Bruno Mars akan rilis lagu kolaborasi di Jumat, 18 Oktober 2024.

oleh Naia Trianisa Pangestu diperbarui 18 Okt 2024, 20:30 WIB
Bruno Mars dan Rose Blackpink. (Instagram @roses_are_rosie dan @brunomars).

Liputan6.com, Jakarta Dunia musik kembali dihebohkan dengan kabar baik dari Bruno Mars yang akan melakukan kolaborasi bersama dengan penyanyi Korea, Rose Blackpink. Setelah mengunggah postingan foto berdua pada Kamis, 17 Oktober 2024, para penggemar dari kedua sisi berspekulasi mengenai kerjasama mereka.

Spekulasi ini ternyata tepat sasaran karena tidak lama dari itu keduanya kembali posting foto bocoran mengenai rilisan lagu kolaborasi mereka. Pelantun “Marry Me” dan “Boombayah” ini resmi mengeluarkan lagu pada 11.00 WIB, Jumat, 18 Oktober 2024 berjudul “APT”.

“💗 APT. ⚡︎ OCT 18 💗,” tulis Rose dan Bruno Mars di postingannya tersebut.

The Black Label selaku agensi yang menaungi member Blackpink tersebut memberikan pernyataan resmi mengenai pengeluaran lagu “APT”. Lagu ini dapat dinikmati para penggemar lewat streaming dan juga dikemas dalam bentuk CD. Walaupun belum diketahui lebih lanjut mengenai detail lagu yang akan dirilis Bruno Mars dan Rose tersebut tidak mengurangi keantusiasan penggemar mereka.


Respon Penggemar 

Potret keseruan Rose Blackpink bersama Bruno Mars (Dok/Instagram @roses_are_rosie)

Kedua artis ini memang sudah menjadi topik pembicaraan para penggemar dari unggahan sebelumnya. Setelah unggahan itu sudah banyak pendukung yang mendukung kerjasama tersebut dan sangat menunggu untuk mendengarkan musik mereka.

“FINALLYYYYY!!! 😭😭😭😭😭😭😭😭,” ungkap salah satu penggemar dalam kolom komentar unggahan mereka.


Kolaborasi Terbaik

Potret keseruan Rose Blackpink bersama Bruno Mars (Dok/Instagram @roses_are_rosie)

Pernyataan resmi dari Bruno Mars dan Rose telah menarik perhatian dan dukungan dari berbagai kalangan. Banyak penggemar yang menyambut antusias kabar tersebut, menganggap kolaborasi mereka akan menjadi salah satu kerja sama musik terbaik tahun ini. Dengan kombinasi talenta dari kedua artis papan atas ini, diharapkan menghasilkan karya luar biasa bagi para penggemar di seluruh dunia.

“collab of the century⚡” ujar akun resmi Youtube di Instagram.


Sebelum Rose Merilis Album

Bagi para pendukung Rose Blackpink, kabar tentang kolaborasinya dengan Bruno Mars tentu menambah kebahagiaan mereka, terutama setelah mengetahui bahwa Park Chae Young juga akan merilis album baru pada bulan Desember mendatang.

Sama dengan pengumuman yang dilakukannya untuk “APT”, Rose juga memberitahukan penggemar melalui postingan di akun Instagramnya. Album tersebut akan menjadi proyek solo kedua setelah merilis album pada tahun 2021 lalu, Rosie akan rilis tepatnya pada 6 Desember 2024 mendatang.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya