Louis Tomlinson Bersedia Jadi Paman dari Anak Mendiang Liam Payne

Louis mengenang persahabatan mereka, dan menyoroti betapa pentingnya peran Liam Payne.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 18 Okt 2024, 12:00 WIB
Louis Tomlinson (Instagram louist91)

Liputan6.com, Jakarta Dunia musik dikejutkan dengan kabar duka dari mantan anggota One Direction, Liam Payne. Louis Tomlinson, salah satu rekan satu band-nya, memberikan penghormatan melalui akun Instagram pribadinya. Louis Tomlinson mengaku kehilangan saudara setelah mendengar kabar tersebut.

"Saya pertama kali bertemu Liam saat dia berusia 16 tahun dan saya berusia 18 tahun," tulis Louis Tomlinson dikutip pada Jumat (18/10/2024).

"Saya langsung kagum dengan suaranya, tetapi yang lebih penting, seiring waktu, saya mendapat kesempatan melihat sosok saudara yang selalu saya rindukan," sambungnya. 

Louis Tomlinson tak hanya mengenang persahabatan mereka, tapi juga menyoroti betapa pentingnya peran Liam Payne dalam perjalanan One Direction. Menurutnya, Liam Payne adalah pilar penting di balik kesuksesan boyband tersebut.

"Liam, menurut saya, bagian terpenting dari One Direction. Pengalamannya sejak usia muda, nada suaranya yang sempurna, kehadirannya di panggung, serta bakat menulisnya – daftar ini terus berlanjut," Louis Tomlinson membeberkan.


Rasa Terima Kasih

Liam Payne dalam video pernyataan yang diunggah pada hari Jumat (25/8). (Twitter/liampayne)

Penghormatan yang disampaikan Louis Tomlinson ini menunjukkan bahwa hubungan mereka lebih dari sekadar rekan kerja.

"Terima kasih sudah membentuk kami, Liam," lanjut Louis Tomlinson dalam pesannya. Pengakuan ini menyoroti bagaimana Liam Payne berperan besar dalam membantu membangun identitas One Direction.


Akan Jadi Paman Anak Liam

Dalam unggahannya, Louis Tomlinson juga menyinggung kehidupan pribadi Liam Payne, termasuk tentang putranya, Bear, yang merupakan hasil hubungannya dengan penyanyi Cheryl Tweedy.

Louis Tomlinson menawarkan diri untuk jadi bagian hidup Bear. "Jika Bear, putra Liam, membutuhkan saya, saya akan menjadi paman yang dia butuhkan dalam hidupnya," janjinya.


Pernyataan Resmi

Sebelumnya, dikutip dari situs BBC, rekan band Liam Payne juga telah merilis pernyataan resmi.

"Kami sangat terpukul oleh kabar meninggalnya Liam. Pada waktunya, dan ketika semua orang sudah siap, akan ada lebih banyak yang dapat kami sampaikan. Tapi untuk saat ini, kami akan meluangkan waktu untuk berduka dan memproses kehilangan saudara kami, yang sangat kami cintai. Kenangan yang kami bagikan bersamanya akan selalu kami hargai. Untuk saat ini, pikiran kami bersama keluarganya, teman-temannya, dan penggemar yang mencintainya bersama kami. Kami akan sangat merindukannya. Kami mencintaimu, Liam," dari Louis, Zayn, Niall, dan Harry
Infografis Ratu Inggris Elizabeth II Meninggal Dunia. (Liputan6.com/Trieyasni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya