Top 3: Zodiak yang Ingin Kisah Cinta Klasik dalam Hubungan

Artikel tentang zodiak yang ingin kisah cinta klasik dalam hubungan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

oleh Sulung Lahitani diperbarui 18 Okt 2024, 11:18 WIB
ilustrasi perempuan/Photo by Rahul Dogra on Pexels

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta klasik selalu menjadi impian banyak individu. Dalam pencarian cinta sejati, beberapa zodiak menginginkan hubungan yang tidak hanya romantis, tetapi juga penuh dengan kehangatan dan keintiman.

Mereka mendambakan cara-cara jadul dalam mengekspresikan kasih sayang, menciptakan momen yang tak terlupakan bagi pasangan mereka. Selain itu, mereka lebih suka hubungan yang stabil dan klasik, jauh dari drama dan ketidakpastian.

Artikel tentang zodiak yang ingin kisah cinta klasik dalam hubungan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang rekomendasi drakor tayang Oktober 2024.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang cara menahan godaan menghubungi mantan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Tipe Jadul, 4 Zodiak Ini Menginginkan Kisah Cinta Klasik dalam Hubungan

Dengan pendekatan yang penuh perhatian dan kasih sayang, mereka berusaha untuk menciptakan kisah cinta yang abadi.

ilustrasi zodiak perempuan/Photo by Erke Rysdauletov on Unsplash

Nah, penasaran siapa saja mereka? Ini dia zodiak yang paling menginginkan kisah cinta klasik, seperti melansir dari Pinkvilla, Rabu (16/10/2024):

1. Gemini

Gemini dikenal dengan sifat romansa yang kuat. Mereka sangat menghargai momen-momen kecil dan keintiman yang sederhana, seperti berpegangan tangan atau berbincang dari hati ke hati.

Selengkapnya...


2. 7 Rekomendasi Drakor Tayang di Oktober 2024, Tidak Boleh Anda Lewatkan

Spice Up Our Love (dok: IMDb)

Bulan Oktober telah tiba, dan para penggemar drama Korea (drakor) telah menyambut berbagai tayangan menarik yang akan menghiasi layar kaca.

Dengan beragam genre yang ditawarkan, dari romansa yang menghangatkan hati hingga thriller yang mendebarkan, bulan Oktober ini menjanjikan pengalaman menonton yang tak terlupakan bagi para penggemar drakor.

Berikut rekomendasi drakor tayang di bulan Oktober 2024 yang tidak boleh Anda lewatkan, seperti melansir dari Pinkvilla, Kamis (!7/10/2024):

Selengkapnya...


3. 5 Cara Menahan Godaan Menghubungi Mantan Kembali Setelah Putus

Ilustrasi bertemu mantan pacar. (Foto oleh RDNE Stock project: https://www.pexels.com/id-id/foto/pria-dan-wanita-berdiri-di-samping-mobil-putih-5617740/)

Tidak ada yang mudah saat putus cinta. Entah Anda baru saja putus dari hubungan yang singkat atau mengakhiri hubungan yang telah berlangsung bertahun-tahun, menghadapi hal ini tentunya bisa membuat kesedihan tersendiri. 

Perasaan duka, lega, marah, menyesal, dan sedih bercampur aduk, dan betapa pun tepat keputusan untuk berpisah, Anda mungkin akan merasa sangat merindukannya. Maka tidak mengherankan bila beberapa tren kencan yang beredar di media sosial memperkenalkan 'no contact' setelah putus.

Melansir dari Very Well Mind, Selasa (15/10/2024), meskipun sulit untuk "tidak menghubungi" seseorang yang telah menghabiskan begitu banyak waktu bersama Anda, banyak pakar hubungan percaya bahwa ini adalah salah satu cara terbaik yang dapat Anda ambil untuk menyembuhkan hati, menjaga semuanya tetap sederhana, dan melangkah maju. 

Selengkapnya...

Infografis 4 Rekomendasi Chatbot AI Terbaik. (Liputan6.com/Gotri/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya