Kondisi Kamar Liam Payne Sebelum Jatuh dari Balkon: TV Hancur dan Barang Berserakan

Liam Payne jatuh dari balkon lantai tiga hotel di Buenos Aires, Argentina, beberapa saat setelah bertindak tidak menentu di lobi hotel.

oleh Tim Showbiz diperbarui 18 Okt 2024, 17:30 WIB
Ambulans membawa jenazah Liam Payne dari hotel CasaSur Palermo di Buenos Aires, Argentina. (AP Photo/Natacha Pisarenko)

Liputan6.com, Jakarta Berita terbaru tentang meninggalnya Liam Payne terus menarik perhatian publik. Media TMZ melaporkan bahwa kondisi kamar hotel Liam sebelum insiden jatuh dari balkon menunjukkan tanda-tanda kekacauan. Foto-foto yang tersebar di media sosial menunjukkan TV yang hancur dan barang-barang berserakan di lantai.

Saksi mata menyebutkan bahwa beberapa jam sebelum kejadian ini, Liam bertindak tidak menentu di lobi hotel. Dia bahkan merusak laptopnya dan harus dibawa kembali ke kamarnya oleh staf hotel. Tak lama setelah itu, sekitar pukul 5 sore waktu setempat, Liam ditemukan tewas di teras hotel dengan meja dan kursi di dekat tubuhnya. Foto-foto menunjukkan tato khas Liam, termasuk jam di lengan kirinya dan kalajengking di perutnya.

Kondisi balkon hotel tempat Liam jatuh juga menjadi sorotan. Foto-foto dari suite yang identik menunjukkan bahwa pagar balkon yang hanya setinggi 4 kaki (sekitar 1,2 meter) bisa menjadi bahaya bagi seseorang dengan tinggi sekitar 178 cm seperti Liam.

Menjelang kematiannya, seorang karyawan hotel melakukan panggilan darurat ke pihak berwenang. Karyawan tersebut melaporkan bahwa Liam terlihat “terlalu mabuk” akibat alkohol dan obat-obatan. Otopsi awal yang dikeluarkan oleh pejabat Argentina menyebutkan bahwa penyebab kematian Liam adalah pendarahan internal dan eksternal akibat jatuh dari ketinggian.


Kamar Berantakan dengan TV Hancur, Foto Terbaru dari Tempat Liam Payne Menginap

Investigator Forensik terlihat di lokasi kematian Liam Payne di hotel yang terletak di Buenos Aires, Argentina. (AP Photo/Natacha Pisarenko)

Sebelum insiden jatuhnya Liam Payne dari balkon hotel, foto-foto terbaru menunjukkan kondisi kamar yang sangat berantakan. TV di dalam kamar ditemukan dalam kondisi hancur. Situasi tersebut mengungkapkan kekacauan yang terjadi di kamar Liam sebelum tragedi itu terjadi.

Foto-foto dari suite identik di CasaSur Palermo Hotel, Buenos Aires, menunjukkan tipe kamar yang sama dengan tempat Liam menginap. Selain TV yang rusak, belum ada indikasi jelas lainnya mengenai penyebab kekacauan di kamar tersebut.


Balkon Hotel yang Berbahaya, Ketinggian Hanya 1,2 Meter

Pagar balkon memiliki ketinggian 1,2 meter. Jika diur dengan tinggi badan Liam, beberapa ahli memperingatkan bahwa desain balkon seperti ini berpotensi menyebabkan kecelakaan, terutama bagi tamu yang berada dalam kondisi tidak stabil. Hal ini mungkin menjadi salah satu faktor yang menyebabkan jatuhnya Liam.


Hasil Autopsi Awal

Autopsi awal mengonfirmasi bahwa penyebab kematiannya adalah pendarahan akibat jatuh dari balkon, dan situasi sebelumnya menunjukkan adanya kondisi mental dan fisik yang tidak stabil.

 

(Liputan6/ Fatimah Az Zahra)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya