Saksikan Sinetron Naik Ranjang Jumat 18 Oktober 2024 Pukul 20:00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Sinetron Naik Ranjang tayang setiap hari di SCTV.

oleh Aditia Saputra diperbarui 18 Okt 2024, 19:40 WIB
Sinetron Naik Ranjang tayang di SCTV. (dok. SCTV/Sinemaart)

Liputan6.com, Jakarta Hani yang mabuk berat gak perduli dengan teriakan Sigit. Dia masuk ke kamarnya dan rebahkan badannya ke atas kasur. Hani baru pejamkan matanya, tapi Sigit masuk dan langsung tarik tangan Hani dan seret Hani menuju kamar mandi. Sigit marah ke Hani, bukannya ngurusin Aura, malah mabok-mabokan. Wulan berusaha menghentikan tindakan Sigit, tapi Sigit sama sekali tak menggubris Wulan. Sementara Hani yang menangis jadi lemas diguyur shower. Hanipun jatuh ke lantai. Wulan dan Sigit kaget dan langsung memapah Hani bawa keluar dari kamar mandi.

Dean bawa kue ulang tahun lengkap dengan lilin di atasnya. Dean nyanyikan lagu selamat ulang tahun. Lalu minta Tyas berdo’a kemudian tiup lilin. Tyas menutup matanya berdo’a semoga janin diperutnya tumbuh sehat dan lahir dengan selamat. Tyas tiup lilin lalu potong kue. Dean mau suapin Tyas dulu, tapi Tyas bilang Dean dulu yang dia suapin. Tyas suapin Dean sepotong kue.

Sementara itu Zidan di RS, Zidan gelisah dan tampak cemas takut Gino keburu datang. Zidan pun mencoba turun lagi dari brankar dengan hati-hati seperti merayap, supaya tidak jatuh lagi. Zidan sambil pegangan tembok, jalan menuju pintu dan diam-diam keluar dari ruangan ICU. Zidan melangkah  pelan sambil pegangan tembok menuju lift. 

Tapi Zidan yang tubuhnya masih lemah malah terjatuh. Zidan berusaha berdiri, tapi dia malah jatuh lagi. Zidan memutuskan merangkak menuju lift. Hani yang udah berdiri di teras, kesal melihat mobil Dean belum ada di depan rumah. Apa Dean menginap di rumah Tyas? Hani akan tunggu Dean setengah jam lagi. Kalau Dean gak pulang juga, dia akan ke rumah Tyas!

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya