Rasakan Sensasi Beli Mobil Bekas Rasa Baru di Pameran Ini

'Tukar Mobil Bareng KINTO' merupakan bagian dari perayaan HUT ke-19 TAF, sekaligus memanfaatkan momentum BIK (Bulan Inklusi Keuangan) yang dicanangkan oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) setiap Oktober.

oleh Septian Pamungkas diperbarui 18 Okt 2024, 16:40 WIB
Acara 'Tukar Mobil Bareng KINTO' berlangsung 18-20 Oktober 2024 di Area Parkir One Satrio, Mega Kuningan, Jakarta. (Liputan6.com / Septian Pamungkas)

Liputan6.com, Jakarta - PT Toyota Astra Financial Services (TAF) menggelar acara bertajuk 'Tukar Mobil Bareng KINTO' pada 18-20 Oktober 2024 di Area Parkir One Satrio, Mega Kuningan, Jakarta.

Disebutkan, acara ini merupakan bagian dari perayaan HUT ke-19 TAF, sekaligus memanfaatkan momentum BIK (Bulan Inklusi Keuangan) yang dicanangkan oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) setiap Oktober.

"Melalui program ini kami ingin memberikan pengalaman kepada pelanggan untuk dapat memiliki kendaraan impian dengan nilai terbaik sesuai tujuan acara yang hari ini diadakan, yakni 'ganti mobil rasa baru, bebas ribet'," terang Justin Darsono selaku Operation Director TAF saat peresmian, Jumat (18/10/2024).

Lebih lanjut dirinya menyampaikan, pameran ini menawarkan nuansa yang berbeda karena pengunjung serasa hadir dalam sebuah pameran mobil dengan deretan koleksi mobil bekas yang kondisinya mirip baru.

"Dalam acara Tukar Mobil ini terdapat 25 unit display rasa baru. Unit-unit yang dihadirkan dalam kondisi yang prima dengan durasi pemakaian sangat pendek dan kondisi kendaraan yang sangat baik," kata Justin.

"Semua mobil bekas ini merupakan unit display dan test drive yang sudah berjalan sejak satu tahun lalu," tambahnya.

Dia juga memastikan, unit yang ditawarkan dalam kondisi prima. "Karena pemakaian sangat minim, jadi kondisinya sangat prima. Kami juga ada controlling untuk service dan juga berkolaborasi dengan dealer, khususnya Auto2000. Jadi semua garansi masih berlaku," beber Justin.

Pantauan Liputan6.com, unit yang disuguhkan masih dalam kondisi mulus dengan odometer yang tergolong rendah. Salah satunya adalah Toyota Yaris Cross tipe tertinggi yang baru menempuh 19 ribuan kilometer.

Mobil hybrid produksi 2023 itu ditawarkan dengan harga Rp 352 juta. Sementara harga barunya saat ini Rp 440 jutaan.

 


Promo Menarik

Pengunjung acara 'Tukar Mobil Bareng KINTO' bisa melakukan test drive mobil incarannya. (Liputan6.com / Septian Pamungkas)

Untuk diketahui, unit dengan kilometer rendah yang disuguhkan beragam jenisnya dan jumlahnya cukup banyak.

"Kurang lebih ada seratusan unit dengan tipe antara LCGC dan Yaris Cross, termasuk beberapa unit Innova Zenix Hybrid," imbuh Justin.

Dalam acara ini, selain bisa mengecek langsung kondisi mobil, pengunjung juga bisa melakukan test drive unit yang diincar.

"Pengunjung dapat melakukan test drive, inspeksi dan taksasi mobil on the spot dari OLX Mobbi, bahkan bisa langsung melakukan transaksi tukar mobil on the spot," ujar Justin.

Lebih lanjut dirinya menyampaikan, selama acara berlangsung terdapat promo menggiurkan. Salah satunya, konsumen berhak atas layanan Garda Siaga yang biasanya hanya ditujukan untuk pembelian mobil baru.

Tak cuma itu, acara yang didukung penuh oleh OLX Mobbi, Asuransi Astra dan IBID itu juga menawarkan berbagai macam promo menarik seperti fasilitas promo Baloon Payment, Rate Spektakuler mulai dari 0 persen, sampai dengan Free Admin Fee dan Cashback Astra Pay sampai dengan Rp 2 juta.

Infografis Cara Hindari Jeratan Pinjol Ilegal (Liputan6.com/Triyasni)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya