6 Pasangan Zodiak Paling Tidak Cocok yang Seharusnya Tidak Pernah Berkencan

Berikut ini pasangan zodiak yang sebenarnya tidak cocok sehingga sebaiknya tidak pernah berkencan

oleh Sulung Lahitani diperbarui 20 Okt 2024, 08:02 WIB
Ilustrasi Pasangan Credit: freepik.com

Liputan6.com, Jakarta Setiap zodiak dapat jatuh cinta dengan zodiak lainnya secara teknis. Namun menurut kecocokan zodiak, tidak semua kecocokan cinta ditentukan oleh astrologi. Dua zodiak mana yang mungkin akan 'membakar' rumah tangga mereka?

Dan dua zodiak mana yang bahkan tidak akan sepakat tentang tempat yang tepat untuk kencan pertama mereka? Berikut ini daftar pasangan zodiak yang tidak cocok sehingga sebaiknya mereka tidak pernah memikirkan untuk berkencan sebagaimana menurut astrolog Jaime Wright. Dihimpun dari Pure Wow, ini dia.

1. Aries dan Cancer

Aries suka bergerak cepat dan memanfaatkan romansa saat itu. Apa yang bisa lebih baik daripada merasakan percikan koneksi dan segera bertindak? Namun itu tidak berlaku untuk Cancer, yang sentimental dan butuh waktu untuk membangun kepercayaan dengan benar. Bagi mereka, romansa adalah sebuah karya seni.

“Sebagai dua zodiak utama, Aries dan Cancer sama-sama pemrakarsa dalam hubungan apa pun,” kata Wright. "Karena mereka saling jujur, ada kompromi konstan yang diperlukan (seperti Aries mengizinkan Cancer merencanakan perjalanan sehari sekali atau Cancer tidak ikut campur di dapur saat Aries memasak) agar semuanya berjalan lancar."

Sikap penuh perhatian itu dan lelucon yang dibuat bersama pasangan dari waktu ke waktu—membuat pasangan romantis yang putus asa ini waspada. Sayangnya, saat pasangan yang emosional ini merasa cukup nyaman untuk berkomitmen, Aries telah berasumsi bahwa Cancer tidak begitu menyukainya dan telah melupakannya.

 


2. Gemini dan Scorpio

Ilustrasi couple pasangan bahagia. / Freepik by prostooleh

Pikiran Gemini yang bebas berkeliaran dapat membuat mereka memiliki pendapat yang tampaknya bertentangan yang dapat membuat Scorpio panik, yang perlu tahu di mana posisi pasangannya dalam segala hal setiap saat.

Jika keadaan terus berubah, Scorpio tidak akan merasa aman untuk menginvestasikan hati mereka dalam hubungan yang langgeng. Bagaimana mereka akan tahu Anda dapat dipercaya jika Anda terlalu impulsif untuk konsisten? Gemini, di sisi lain, paling nyaman dalam lingkungan yang dinamis, dan mereka perlu diterima sebagai orang aneh yang mudah berubah!

Meski begitu, Wright mencatat bahwa ada pengecualian. "Pasangan ini sepertinya tidak cocok sama sekali, tetapi entah mengapa, saya sebenarnya mengenal banyak pasangan Gemini-Scorpio," tambahnya. "Terlepas dari perbedaan mereka, kedua zodiak ini adalah sahabat karib dengan selera humor yang tinggi yang menurut saya membuat percikan asmara tetap menyala."

 


3. Capricorn dan Sagitarius

Ilustrasi Bertengkar dengan Pasangan/https://www.freepik.com/lookstudio 

Jika Capricorn dapat diringkas dalam satu kata, itu adalah "profesional." Mereka pekerja keras, ambisius, dan tegas. Itu tidak berarti kaku—itu berarti mereka serius dengan apa yang mereka inginkan, yang dapat menjadi pasangan hidup yang sangat romantis dan dapat diandalkan. Sagitarius, di sisi lain, lebih tentang getaran jenius yang lusuh yang dicampur dengan sedikit keberuntungan pemula yang menawan.

Siapa peduli jika mereka datang terlambat dengan rambut acak-acakan dan kancing baju yang tidak sejajar? Mereka tahu mereka dapat memikat semua orang di ruangan agar memaafkan mereka. Kecuali Capricorn. Maaf, tetapi kambing laut yang terkenal sangat teratur dan kompak ini ingin Anda datang tepat waktu.

“Capricorn dikuasai oleh Saturnus sementara Sagitarius dikuasai oleh Jupiter,” Wright menambahkan. “Capricorn menyukai aturan dan struktur sementara Sagitarius lebih suka hidup dengan berdoa. Jika keduanya bersedia menghargai kekuatan masing-masing (alih-alih berusaha membuat yang lain menjadi lebih seperti mereka), ini bisa menjadi pasangan yang sangat kuat. Tetapi itu mengharuskan keduanya untuk mengakui bahwa mereka tidak selalu benar (kejadian yang jarang terjadi).”

 


4. Taurus dan Aquarius

Ilustrasi hubungan merenggang, pasangan bertengkar. (Image by cookie_studio on Freepik)

Banteng dalam zodiak ini stabil dan dapat diprediksi, terutama dalam hal hati. Itu dapat berarti romansa dan keandalan bagi sebagian orang dan stagnasi bagi yang lain. “Keduanya adalah zodiak cardinal, Taurus dan Aquarius terjebak dalam cara mereka sendiri,” Wright menjelaskan. “Aquarius ingin semua orang beralih ke sedotan bambu dan Taurus, yang mencari kenyamanan di atas segalanya, menolak karena mereka tidak tahan dengan rasa di mulut.”

Bagi Aquarius, para inovator dan penganut paham anti-semitisme dalam zodiak, melakukan hal yang sama dengan cara yang sama adalah resep untuk rasa sesak dan bosan. Mereka paling bergairah dengan orisinalitas, dan mereka membutuhkan orang yang mereka kencani untuk merangsang mereka secara intelektual dan artistik.

Bagi Taurus yang penyayang, itu terdengar seperti banyak energi yang terbuang. Begitu mereka menemukan apa yang cocok untuk mereka, mengapa harus merusaknya? Namun, Aquarius terlalu bersedia merusak sesuatu agar mereka bisa bersatu dengan cara yang berbeda. Mereka secara inheren percaya bahwa “monoton adalah hadiah yang mengerikan bagi yang berhati-hati” sehingga perubahan kecepatan selalu ada di atas meja.

 


5. Leo dan Pisces

Ilustrasi menikmati malam minggu bersama pacar. (Foto oleh Trung Nguyen: https://www.pexels.com/id-id/foto/cahaya-liburan-pasangan-malam-5086357/)

Pisces yang sensitif dipenuhi dengan kebijaksanaan karma dan empati terhadap orang lain. Dan Leo yang pemberani dipenuhi dengan cinta pada diri mereka sendiri dan kesetiaan pada kru mereka—dan mereka tidak meminta yang kurang dari itu pada pasangan.

Seorang Leo mungkin akan melampiaskan kekesalannya terhadap rekan kerja yang mencuri pujian untuk ide lain, sementara Pisces mungkin mulai melihat sisi lain dari cerita tersebut. Bukannya mereka tidak mendukung Anda, Leo, tetapi Pisces ingin semua orang di dunia mendukung Anda.

“Ini adalah pasangan yang tidak biasa yang sebenarnya sering saya lihat di dunia nyata,” kata Wright. “Leo menyukai semua perhatian yang mereka dapatkan dari Pisces yang manis dan mudah berubah. Namun, keadaan akan menjadi buruk jika Leo tidak mengerti bahwa Pisces sering kali membutuhkan validasi yang sama (hanya saja tidak mau memintanya).”

 


6. Virgo dan Libra

Ilustrasi bermain tebak-tebakan bersama pasangan, pacar, tertawa, lucu. (Photo Copyright by Freepik)

Kecerdasan Virgo adalah salah satu yang paling cerdas di antara semua zodiak, dan itu berasal dari sifat mereka yang sangat realistis. Mereka tidak peduli dengan lapisan gula; Bagi mereka, kepahitan hidup harus dihadapi dengan integritas dan humor. Itu mungkin terdengar menyegarkan bagi sebagian orang, tetapi bagi zodiak romantis lainnya, Libra, mereka sangat menyukai 'gula' dan mereka akan menerimanya dengan tambahan gula.

Mereka optimis dalam cinta dan kehidupan dan cenderung percaya bahwa hampir semua hal mungkin terjadi jika kita bekerja sama. Namun, apa yang mereka anggap inspiratif tampak sangat naif bagi Virgo, yang pada gilirannya tampak seperti orang yang sangat pemarah bagi Libra.

“Sebagai dua zodiak yang berada di antara Ekuinoks Musim Gugur, Virgo dan Libra sebenarnya memiliki BANYAK kesamaan,” Wright menambahkan. “Pada kondisi terburuk mereka, keduanya bisa menjadi perfeksionis dan oportunis dan ketika mereka menyadari hal itu pada satu sama lain? Itu bisa menjadi menjijikkan.”

Infografis Zodiak yang Punya Daya Ingat Kuat. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya