Jadwal dan Siaran Langsung BRI Liga 1 2024/2025 Big Match: Arema FC vs Malut United FC di Vidio

Jadwal dan Siaran Langsung Pertandingan BRI Liga 1 2024/2025 Big Match: Arema FC vs Malut United FC di Vidio

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 18 Okt 2024, 20:35 WIB
Jadwal dan Siaran Langsung BRI Liga 1 2024/2025 Big Match: Arema FC vs Malut United FC di Vidio.com (sumber: doc.vidio.com)

Liputan6.com, Jakarta Pertandingan BRI Liga 1 2024/2025 Big Match antara Arema FC vs Malut United FC akan segera langsung pada Sabtu (19/10/2024) pukul 15.30 WIB. Jadwal dan siaran langsung pertandingan ini dapat dilihat dan disaksikan melalui layanan OTT Vidio. 

Pertandingan antara Arema FC vs Malut United FC akan berlangsung di Soepriadi Stadium, Blitar, Jawa Timur. Pertandingan ini akan menarik perhatian seluruh penggemar sepak bola Indonesia, mengingat kedua tim bersaing ketat di klasemen sementara. 

Arema FC membawa semangat dan kepercayaan diri yang tinggi setelah mendapatkan hasil kemenangan di laga terakhirnya. Striker yang dimiliki Arema yaitu Dalberto telah mengumpulkan 4 gol sampai dengan pekan ini. Pemain kunci tersebut menjadi andalan di lini depan. Selain itu, Arkhan Fikri, Muhammad Rafli, dan Charles Lokolingoy juga memiliki peran penting untuk melancarkan alur bola ke lini depan. 

Di sisi lain, Malut United FC juga mendapatkan hasil kemenangan di laga terakhirnya. Meski bukan merupakan tim yang diunggulkan, Malut United FC telah menunjukkan kemajuan yang signifikan dan layak untuk bermain di Liga 1. Memiliki gaya permainan cepat dan agresif, Malut United FC dapat memanfaatkan serangan balik untuk menusuk lini pertahanan Arema FC.

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan dengan seru dan menarik untuk disaksikan. Kedua tim sama-sama ingin meraih 3 poin untuk masuk ke 10 besar klasemen sementara. Berikut jadwal dan siaran langsung Big Match antara Arema FC vs Malut United.


Jadwal dan Siaran Langsung

Sabtu, 19 Oktober 2024

Arema FC vs Malut United FC, pukul 15.30 WIB 

Link jadwal dan siaran langsung Arema FC vs Malut United FC dengan klik tautan ini.


Nonton BRI Liga 1 2024/2025 di Vidio

Saksikan live streaming BRI Liga 1 2024/2025 eksklusif di Vidio yang dapat dinikmati melalui smartphone, smart tv, dan juga website vidio.com.

Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio dan berlangganan paket Premier League + Platinum untuk menikmati konten olahraga mulai dari Premier League hingga BRI Liga 1 di Vidio sepuasnya dengan bebas iklan.

Penulis: Alvert Hervianto

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya