Sheline Zeina Kini Salurkan Hobi dengan Nge-DJ Setelah Sukses Di Dunia Akting

Sheline Zeina menekuni profesi baru sebagai DJ.

oleh Aditia Saputra diperbarui 18 Okt 2024, 21:01 WIB
Sheline Zeina (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Sheline Zeina terus mengeksplorasi potensinya dengan menekuni profesi baru sebagai DJ. Setelah sukses di dunia akting, Sheline kini merambah dunia musik, khususnya EDM (Electronic Dance Music), techno, trance, hingga progressive.  

Kecintaannya pada musik menjadi alasan kuat di balik keputusan ini.

"Senang banget nge-DJ karena ini pengalaman baru buat aku. Aku belajar DJ di sekolah RDJ Indonesia," ungkap Sheline dalam keterangannya kepada wartawan, Jumat (18/10/2024).

Sheline mengidolakan beberapa musisi EDM ternama seperti Alex Morph, Armin Van Buuren, Anyma, hingga Ben Nicky yang menjadi inspirasinya dalam dunia musik. Namun, meski kini ia aktif sebagai DJ, Sheline tetap harus pandai membagi waktu antara profesi barunya dan kegiatan syuting.

 


Syuting Film

Sheline Zeina (Istimewa)

Belum lama ini, Sheline merampungkan syuting film layar lebar yang dijadwalkan tayang tahun depan, selain sinetron dan beberapa judul FTV yang juga ia bintangi.  

“Harus pintar bagi waktu. Kalau ada syuting, aku ambil, begitu juga nge-DJ, tinggal lihat jadwal biar nggak bentrok,” jelas Sheline.

 


Tak Melupakan

Sheline Zeina (Istimewa)

Meski menikmati karier barunya, Sheline tak melupakan akting sebagai profesi awalnya. Baginya, dua profesi ini sangat menyenangkan dan memberikan ruang untuk menyalurkan hobinya.  

"Ke depannya saya ingin dikenal sebagai aktris dan DJ juga. Semoga keduanya bisa sukses," tambahnya.

 


Ngefans

Sheline, aktris asal Manado berusia 36 tahun, juga mengungkapkan keinginannya untuk memerankan tokoh superhero suatu hari nanti. Ia sangat mengidolakan aktris Gal Gadot yang memerankan Wonder Woman.  

"Saya ngefans banget sama dia. Cantik dan aktingnya luar biasa. Impian saya adalah bisa go international," tutupnya dengan semangat.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya