Omar Daniel Senang Kumpul dengan Penggemar Kucing di Cleoversary Demi Kesejahteraan Hewan Peliharaan

Omar Daniel juga mengapresiasi inisiatif yang selama enam tahun terakhir konsisten membantu shelter kucing.

oleh Aditia Saputra diperbarui 18 Okt 2024, 22:10 WIB
(Instagram/omardaniel_)

Liputan6.com, Jakarta Aktor Omar Daniel turut memeriahkan acara Cleoversary #IncredibleSixperience yang diselenggarakan di Phala-wan Terrace, Jakarta.  

Acara ini menjadi momen spesial bagi Omar, karena ia bisa berinteraksi langsung dengan komunitas pecinta kucing.

"Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari acara ini. Sebagai pecinta kucing, acara ini memberikan saya kesempatan untuk bertemu komunitas dan Cleovers yang juga mencintai hewan peliharaan," ungkap Omar kepada wartawan, baru-baru ini.

 


Mengapresiasi

Omar Daniel turut memeriahkan acara Cleoversary #IncredibleSixperience

Omar Daniel juga mengapresiasi inisiatif yang selama enam tahun terakhir konsisten membantu shelter kucing. Baginya, dukungan terhadap kesejahteraan hewan merupakan tanggung jawab bersama. 

"Saya sangat mengapresiasi inisiatif ini dalam mendukung shelter-shelter kucing. Ini adalah bentuk kepedulian yang luar biasa, dan sejalan dengan keyakinan saya bahwa kesejahteraan hewan adalah tanggung jawab kita bersama," lanjut Omar.

 


Mendukung

Julius Roland Sebastian, Business Unit Head CPPETINDO, juga menegaskan komitmen perusahaan untuk terus mendukung kesejahteraan kucing. Ia menyampaikan bahwa melalui acara dan inisiatif sosial di beberapa shelter di Jabodetabek, CPPETINDO berusaha memberikan produk berkualitas untuk hewan peliharaan. 

"Melalui acara ini, kami ingin menunjukkan komitmen dalam mensejahterakan kucing-kucing di shelter. Kami juga telah menyiapkan inovasi dan roadmap untuk terus memenuhi kebutuhan kucing dengan produk yang menarik," ungkap Julius.

Selain sebagai ajang bertemu komunitas, Cleoversary #IncredibleSixperience juga memberikan layanan pengobatan gratis untuk 700 kucing di 6 shelter Jabodetabek. Layanan tersebut meliputi obat kutu gratis, konsultasi gratis, hingga donasi makanan kucing. Acara ini mendapat sambutan hangat dari para pecinta kucing yang hadir.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya