Siaran Langsung Liga Inggris 2024/2025 Matchweek 8: Wolves vs Manchester City di Vidio

Siaran Langsung Pertandingan Liga Inggris 2024/2025 Matchweek 8: Wolves vs Manchester City di Vidio Pekan ini.

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 18 Okt 2024, 23:34 WIB
Siaran Langsung Liga Inggris 2024/2025 Matchweek 8: Wolves vs Manchester City di Vidio.com (sumber: doc.vidio.com).

Liputan6.com, Jakarta Siaran langsung pertandingan antara Wolves vs Manchester City akan segera berlangsung pada Minggu (20/10/2024) pukul 20.00 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung melalui layanan OTT Vidio. 

Pertandingan Wolves vs Manchester City akan diselenggarakan di Molineux Stadium yang merupakan kandang dari Wolves. Pertandingan ini diharapkan dapat berlangsung seru dan menarik untuk disaksikan oleh para penggemar. 

Tim kuat Manchester City masih berjuang untuk merebut posisi pertama klasemen yang ditempati oleh Liverpool. Manchester City yang berstatus sebagai juara bertahan tampil cukup konsisten di awal musim. Meski Kevin De Bruyne dan Rodri tidak dapat tampil karena cedera, Manchester City mampu bermain gemilang dengan komposisi pemain yang ada. 

Tim yang diasuh oleh Pep Guardiola berambisi untuk meraih 3 poin pada pertandingan kali ini. Dengan komposisi pemain bintang seperti Erling Haaland, Ilkay Gundogan, Jack Grealish, dan Kyle Walker, Manchester City cukup diunggulkan pada pertandingan kali ini. 

Di kubu Wolves, mereka masih kesulitan untuk mendapatkan kemenangan sampai dengan pekan ini. Laga ini menjadi laga yang berat bagi Wolves mengingat mereka berada di dasar klasemen dengan statistik tanpa kemenangan sekalipun. Meski begitu, Wolves ingin memanfaatkan momentum sebagai tuan rumah untuk memenangkan pertandingan. Diperkirakan Wolves akan memanfaatkan kesalahan Manchester City dan melakukan serangan balik cepat. 

Pertandingan ini diperkirakan akan menarik untuk disaksikan karena merupakan pertandingan penting bagi kedua tim untuk menaikkan peringkat di klasemen musim ini. Berikut jadwal dan siaran langsung pertandingan Wolves vs Manchester City. 


Jadwal dan Link Siaran Langsung

Minggu, 20 Oktober 2024

Wolves vs Manchester City, pukul 20.00 WIB 

Link siaran langsung Wolves vs Manchester City dengan klik tautan ini.


Nonton Liga Inggris 2024/2025 di Vidio

Saksikan live streaming Liga Inggris 2024/2025 eksklusif di Vidio yang dapat dinikmati melalui smartphone, smart tv, dan juga website vidio.com. 

Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio dan berlangganan paket Premier League + Platinum untuk menikmati konten olahraga mulai dari Premier League hingga BRI Liga 1 di Vidio sepuasnya dengan bebas iklan.

Penulis: Alvert Hervianto

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya