Aruma Sukses Raih 10 Juta Stream dengan Lagu Ekspektasi, Ungkap Awal Mula Komika Raim Laode Jadi Rekan Duetnya

Lagu Ekspektasi yang menembus 10 juta streams, ternyata menyimpan cerita menarik seputar pertemuan Aruma dengan komika Raim Laode.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 19 Okt 2024, 00:22 WIB
Aruma. (IST)

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Aruma dan komika Raim Laode mengungkapkan perasaan bahagia lantaran lagu duet mereka yang berjudul "Ekspektasi" berhasil menembus 10 juta streams. Aruma menyambut kabar bahagia tersebut dengan sangat antusias.

Aruma juga mengungkapkan kisah awal pertemuannya dengan Raim Laode, hingga akhirnya bisa berlanjut menjadi sebuah proyek lagu duet. Diakui Aruma saat itu, ia dan timnya mencari penyanyi pria yang cocok diajak kolaborasi.

"Aku bersyukur banget. Terima kasih atas kepercayaan pendengar musik Indonesia, Ini semakin memotivasi aku berkarya," ujar Aruma kepada para pewarta di kawasan Senayan Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2024).

"Awalnya bisa collab sama kak Raim itu karena aku sama tim cari siapa ya penyanyi cowok yang bisa diajak collab. Terus aku liat suara kak Raim unik ya," ujar Aruma sembari tertawa.


Merasa Beruntung

Aruma (IST)

Aruma merasa beruntung lantaran selama diskusi dimulai, Raim Laode mau ikut berperan serta dalam menyesuaikan lirik lagu dari sudut pandang laki-laki.

"Kak Raim menyesuaikan lagu ini dari sudut pandang laki-laki, karena ini awalnya kan cewek aja, terus unik aja di satu lagu bisa beradu sudut pandang laki-laki dan perempuan," tambah Aruma.

 


Kesulitan yang Muncul

Aruma (IST)

Selama rekaman, bukan berarti prosesnya berjalan mulus. Ada saja kendala yang muncul hingga membuat Aruma kesulitan, yakni pada bagian akhir.

"Paling di pembagian akhir, yang sahut-sahutan itu sih yang susahnya. Karena itu baru dibuat di hari H rekaman," kata Aruma mengungkapkan.

 


Rencana Duet Lagi

Raim Laode meroket bersama single “Komang” yang mendulang 114 jutaan views. Ia menjadi juara musik Indonesia setelah menang 2 Piala AMI Award. (Foto: Dok. Instagram @raimlaode)

Selain itu Aruma juga menanggapi pertanyaan seputar rencana dirinya akan berduet lagi dengan Raim Laode maupun penyanyi lainnya.

Aruma pun hanya merespons pertanyaan tersebut dengan tawa sembari meminta penggemarnya untuk menunggu karya selanjutnya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya