6 Gaya Mahal Syahrini Momong Princess R, Serba Hermes Rp 700 Juta

Dalam setiap kesempatan, Syahrini selalu menambahkan sentuhan Hermes yang membuat penampilannya semakin memukau.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 19 Okt 2024, 15:14 WIB
Syahrini, pencinta Hermes, tampil mewah saat mengasuh Princess R [@princessyahrini].

Liputan6.com, Jakarta Syahrini, sosok selebriti yang lekat dengan aura kemewahan, telah lama dikenal sebagai ikon fashion dengan selera elegan yang memukau. Salah satu ciri khas dari gaya hidupnya adalah kecintaannya terhadap merek-merek mewah, terutama Hermes.

Dalam setiap kesempatan, baik itu acara formal maupun santai, Syahrini selalu menambahkan sentuhan Hermes yang membuat penampilannya semakin memukau. Uniknya, bahkan dalam momen-momen pribadi seperti saat merawat putrinya, Princess R, Syahrini tetap memancarkan pesona glamor dengan barang-barang dari merek asal Prancis tersebut.

Berikut adalah tampilan elegan Syahrini saat menghabiskan waktu bersama Princess R, seperti yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (19/10/2024).


1. Syahrini terlihat anggun dengan pakaian serba coklat, mulai dari kerudung hingga setelan, sambil mendorong stroller seharga Rp 21,5 juta.

Syahrini, penggemar Hermes, tampil mewah saat mengasuh Princess R [@princessyahrini].

2. Ia juga membawa tas Hermes Birkin 30 miel shiny niloticus crocodile dengan aksen palladium. Sesuai dengan namanya, tas milik Syahrini ini terbuat dari kulit buaya dan dihargai sekitar Rp 725 juta.

Syahrini tampil mewah saat mengasuh Princess R, dikenal sebagai penggemar Hermes. [@princessyahrini]

3. Pada kesempatan berbeda, Syahrini tampak membawa tas Hermes k32 retourne 2 way ebene & gold calf leather dengan aksen emas - edisi 1999. Berdasarkan situs Farfetch, tas tersebut bernilai sekitar Rp 183 juta.

Syahrini terkenal penggemar Hermes, lihat gaya mewahnya saat mengasuh Princess R [@princessyahrini].

4. Untuk tempat alas kaki Princess R, Syahrini dan Reino memilih produk dari Hermes. Nampan H Epopee model besar dalam warna Rose Fuchsia berbahan wool felt ini diperkirakan bernilai Rp 3,8 juta.

Syahrini tampil elegan dengan barang mewah Hermes saat menemani Princess R [@princessyahrini].

5. Sepatu Princess R juga diproduksi oleh Hermes. Sepatu H Pif Booties berbahan katun dengan motif "kuda" dihargai sekitar Rp2,3 juta. Sementara, sepatu putih adalah H Pif Cabriole booties yang bernilai sekitar Rp 4,8 juta.

Syahrini tampil elegan dengan barang mewah Hermes saat menemani Princess R [@princessyahrini].

6. Selanjutnya, terdapat selimut yang juga sangat mewah. Syahrini dan Reino memilih selimut H Avalon Cabriole, terbuat dari kombinasi woven wool dan cashmere (90% wol Merinos, 10% cashmere). Selimut ini diperkirakan bernilai Rp 19,2 juta

Lihat gaya mewah Syahrini saat mengasuh Princess R, terkenal sebagai penggemar Hermes.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya