Relawan Gelar Tasyakuran dan Doa Bersama, Berharap Transisi Pemerintahan Jokowi ke Prabowo Lancar

Sejumlah relawan pendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, serta Presiden Joko Widodo atau Jokowi menggelar tasyakuran dan doa bersama, di Tugu Proklamasi, Jakarta, Jumat (18/10/2024).

oleh Putu Merta Surya Putra diperbarui 19 Okt 2024, 00:31 WIB
Sejumlah relawan pendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menggelar tasyakuran dan doa bersama, di Tugu Proklamasi, Jakarta, Jumat (18/10/2024).

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah relawan pendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, serta Presiden Joko Widodo atau Jokowi menggelar tasyakuran dan doa bersama, di Tugu Proklamasi, Jakarta, Jumat (18/10/2024).

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum Pro Jokowi (Projo) Budi Arie Setiadi mengatakan, tasyakuran ini sebagai bentuk rasa syukur atas kepemimpinan Presiden Jokowi dalam 10 tahun kepemimpinannya yang telah membawa banyak kemajuan bagi masyarakat.

"Para relawan memenuhi Tugu Proklamasi untuk merayakan acara 10 tahun pemerintahan Pak Jokowi. Tadi siang saya makan siang yang terakhir dengan seluruh kabinet dengan Pak Jokowi dan Ma'ruf Amin dan Pak Jokowi sudah mengucapkan selamat bekerja untuk Pak Prabowo Subianto,"  kata dia.

Budi menegaskan, Jokowi dalam kepemimpinannya telah banyak membangun fondasi seperti sejumlah infrastruktur di seluruh Indonesia sebagai sarana untuk membawa Indonesia maju ke depan.

"Saya selalu ditanya oleh teman-teman media apa yang dihasilkan oleh pemerintahan Pak Jokowi? saya bilang Pak Jokowi banyak sekali melakukan hal-hal bagi rakyat seperti jalan, bendungan, infrastruktur, sekolah, IKN dan lainnya," tutur Budi.

 

Selain itu, Budi juga mendoakan agar kepemimpinan pemerintahan Prabowo bisa melanjutkan cita-cita yang dititipkan oleh Presiden Jokowi.

"Dan malam ini juga saya ingin menyampaikan kemarin Pak Prabowo berulang tahun sehingga selamat ulang tahun untuk Pak Prabowo Subianto, semoga Pak Prabowo diberi kesehatan kekuatan untuk melanjutkan visi Indonesia Emas 2045," harapnya.

 


Punya Komitmen

Ketua Umum Kelompok Relawan Prabowo, Immanuel Ebenezer alias Noel bersyukur karena setelah 10 tahun pemerintahan Presiden Jokowi akan dilanjutkan oleh orang yang tidak kalah dengan kepemimpinan Presiden Jokowi.

"Hari ini ada yang namanya pemerintah yang berkelanjutan yaitu Prabowo-Gibran, dia punya komitmen lebih keras daripada Jokowi. Orang ini punya komitmen dalam melawan yang namanya korupsi dan para kleptokrasi," kata dia.

 

Noel menyampaikan pesan kepada seluruh relawan yang terdiri dari Relawan Jokowi, Prabowo dan Gibran agar bersatu mengawal jalannya pemerintahan dan menjaga Prabowo-Gibran tetap lurus menjalankan amanat rakyat.

"Jadi sekali lagi sahabat semua kita kawal pemerintahan ini karena Prabowo Gibran adalah pemerintahan yang berkelanjutan, jangan kita biarkan sedikit pun para bandit-bandit di pemerintahan Prabowo nanti merusak pemerintahannya," kata dia.

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya