Putri Ariani Rilis Single Sheepish, Kisahkan Dilema Cinta Teman Lebih dari Teman

Lagu “Sheepish” terilhami dari temuan-temuan Putri Ariani dari novel-novel yang dibaca.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 19 Okt 2024, 08:30 WIB
Putri Ariani (Foto: Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Setelah single “Senyumnya Tutupi Semua Lelah”, Putri Ariani resmi merilis single kedua "Sheepish". Lagu ini merupakan jembatan untuk album Evolve yang banyak ditulis dalam bahasa Inggris.

Lagu “Sheepish” terilhami dari temuan-temuan Putri Ariani dari novel-novel yang dibaca, soal dilema ‘teman lebih dari teman’. Refleksi ini Putri tulis dengan apik, untuk menggambarkan perjuangan memendam perasaan yang dilematis.

"Sebagai orang yang hobi membaca novel, kasus dilema (cinta) teman lebih dari teman’, alias ternyata jadi cinta, termasuk banyak Putri temukan,” kata Putri Ariani dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Jumat (18/10/2024).

"Ceritanya gemas-gemas, karena itu Putri terinspirasi bikin ‘Sheepish’," Putri Ariani menambahkan.


Tak Ada Kendala

Putri Ariani (Foto: Istimewa)

Putri bersyukur tak mengalami kendala berarti selama proses rekaman single "Sheepish". Bahkan, ia menyebut sesi rekaman berlangsung seru dan menyenangkan.

"Putri membawa hati Putri ke dalam lagu saat rekaman. It’s always fun," ungkapnya.


MV Sheepish

Melengkapi perilisannya, Putri menghadirkan musik video single "Sheepish". Disutradari dan diproduseri langsung oleh kedua orang tuanya, proses syuting video klip dilakukan di Portugal.

“Overall aku sangat senang dengan proses yang dijalani ini, karena Putri bisa mengajak keluarga jalan-jalan," kata Putri.


Harapan Putri

Putri berharap, keberadaan single "Sheepish" dapat diterima baik oleh para pencinta musik, baik di dalam maupun luar negeri. Putri juga berharap “Sheepish” dapat terkoneksi melalui lirik di pendengarnya.

"Mungkin mulai berani mengungkapkan perasaannya lewat ‘Sheepish’," ucap Putri bercanda.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya