Belanja Kebutuhan Dapur Saat Weekend, Temukan Info Merchant Groceries di Sekitar dengan Sabrina

Sabrina adalah Virtual Assistant BRI yang bisa membantu kamu dalam mencari informasi tentang berbagai aktivitas.

oleh Wuri Anggarini pada 19 Okt 2024, 15:31 WIB
Credit: pheung56/Depositphotos.com

Liputan6.com, Jakarta Kesibukan dalam mengurus rumah tangga memang jadi alasan mengapa para ibu menyukai segala sesuatu yang praktis. Misalnya saja dengan menyetok berbagai kebutuhan dapur seperti bahan masakan hingga sembako agar bisa segera diolah sewaktu-waktu. 

Mumpung weekend, manfaatkan waktu libur untuk melakukan belanja berbagai kebutuhan dapur, yuk! Mau belanja lebih sat set dan praktis agar bisa segera melakukan aktivitas lainnya bersama keluarga? Memilih lokasi belanja terdekat bisa jadi salah satu opsinya. Tapi, bingung mau belanja di mana? 

Untungnya sekarang kamu bisa punya Virtual Assistant kalau sedang membutuhkan info groceries semacam ini. Ya, manfaatkan saja layanan berteknologi canggih  yang                                dipersembahkan oleh BRI demi memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabahnya.

Sebagai informasi, Sabrina adalah Virtual Assistant BRI yang bisa membantu kamu dalam mencari informasi tentang berbagai aktivitas. Termasuk memberikan informasi merchant groceries terdekat yang bisa jadi tujuan untuk belanja berbagai kebutuhan.


Cek Informasi Sat Set dengan Tanya Sabrina

Credit: peopleimages/Depositphotos.com

Bagi yang butuh belanja kebutuhan dapur dalam waktu cepat, tapi bingung lokasi terdekat, Sabrina bisa berikan informasi seputar merchant groceries yang ada di sekitar. Caranya cukup WhatsApp Sabrina ke nomor 0812 1214 017 dan kirim lokasimu untuk mencari info rekomendasi merchant yang kamu cari. Nggak hanya yang berhubungan dengan groceries saja, tapi Sabrina juga dapat merekomendasikan lain seperti food & beverage, fashion, hotel, ATM BRI, SPBU, Rest Area  dan lain-lain hanya dengan mengetik kata kunci dan share lokasi kamu.

Misalnya kalau butuh info belanja kebutuhan dapur, tinggal ketik saja 'groceries' saat mengirimkan chat di WhatsApp Sabrina. Nantinya Sabrina akan memberikan respons dengan meminta kamu untuk share lokasi saat ini. 

Jika lokasi sudah dishare, Sabrina akan memberikan informasi daftar merchant groceries yang bisa dikunjungi dalam radius terdekat. 

Credit: Bank BRI

Cara Mudah Tanya Rekomendasi Groceries Lewat Sabrina

Supaya lebih mudah, ikuti beberapa langkah berikut ini saat ingin mencari rekomendasi merchant groceries terdekat: 

  • Chat Sabrina lewat WhatsApp di nomor 0812 1214 017
  • Ketikkan kata kunci yang dibutuhkan
  • Kirim share location kamu saat ini
  • Sabrina akan memberikan rekomendasi merchant yang dibutuhkan sesuai lokasi terdekat

Dengan layanan Sabrina, kini nggak perlu kebingungan lagi mencari informasi merchant groceries terdekat atau kebutuhan lainnya. Tinggal chat saja dan infonya akan langsung diterima dalam waktu cepat! Yuk, buruan nikmati fitur layanan canggih yang satu ini! Untuk informasi lebih lanjut mengenai Sabrina kamu dapat mengunjungi laman berikut

#TanyaSabrinaAja #Sabrina #SabrinaBRI

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya