Pulang dari Rumah Teman, Pria Ini Dibacok Gerombolan Orang Tak Dikenal di Jakpus

Korban dibacok mengenai siku dan lengan, sepeda motor ditendang hingga korban dan rekannya terjatuh.

oleh Ady Anugrahadi diperbarui 19 Okt 2024, 19:43 WIB
ilustrasi garis polisi (©2021 Merdeka.com)

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria terluka setelah diserang gerombolan pemotor. Kejadian itu dialami korban ME sepulang main Playstation di rumah temannya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi indradi menerangkan, korban saat ini sedang dalam perawatan di rumah sakit. Terkait kejadian ini, dua orang telah dimintai keterangan sebagai saksi yakni BP dan MIR, mereka yang saat itu bersama-sama korban.

"Sebelum kejadian bersama kedua saksi mengendarai sepeda motor dan hendak pulang ke rumah setelah bermain Playstation di rumah temannya," kata Ade Ary dalam keterangan tertulis, Sabtu (19/10/2024).

Ade Ary menerangkan, korban awalnya melintas di Jalan HBR Motik, Kebon Kosong, Kemayoran, Jakpus pada Jumat 18 Oktober 2024 pada pukul 02:30 WIB. Kala itu, dihampiri empat sepeda motor dengan total 8 orang dari arah belakang.

"Kendaraan korban dipepet," ucap dia

Ade Ary menerangkan, beberapa orang diantaranya menyerang korban dengan senjata tajam.

"Korban dibacok mengenai siku dan lengan, sepeda motor ditendang hingga Korban dan rekannya terjatuh," ucap dia.


Luka-Luka

Ade Ary mengatakan, korban masih sempat melemparkan ponsel ke arah rekannya. Saat itu, juga kedua tempat mengunci dan mencabut kunci motor dari kotak.

Hal itu membuat gerombolan pelaku kembali menyerang korban dengan senjata tajam. Akibat kejadian ini, korban alami luka-luka.

Kini, korban dalam perawatan medis di RSCM. Kasus ini, sedang ditangani Polres Metro Jakarta Pusat.

"Pelapor (MIR) datang Ke Polres Jakpus guna membuat laporan polisi guna kepentingan penyidikan dan lebih lanjut," ucap dia.

Aksi penganiayaan terus bertambah (liputan6.com/abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya