Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Rayakan Anniversary ke-10 Pernikahan Bersama Warga

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersyukur banyak doa yang disematkan di ulang tahun pernikahan ke-10 ini.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 21 Okt 2024, 07:00 WIB
Nagita Slavina tampil serba pink dampingi Raffi Ahmad terima gelar kehormatan (@raffinagita1717)

Liputan6.com, Jakarta Merayakan anniversary ke-10 pernikahan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menggelar syukuran bersama masyarakat. Bertempat di Rans Nusantara Hebat, Kawasan BSD, Tangerang, Sabtu (19/10/2024), pasutri ini ingin mengenang kembali momen bahagia yang mereka lalui sejak 10 tahun silam.

Itu terlihat dari dekorasi venue acara layaknya sebuah acara pernikahan, lengkap dengan tenda untuk tamu yang hadir. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersyukur banyak doa yang disematkan kepadanya di ulang tahun pernikahan ke-10.

"Alhamdulillah, bisa ajak orang-orang, yang kenal atau tidak kenal. Sama saja. Intinya niatku baik sama Gigi. Kita dulu waktu nikah, 10 tahun lalu, 17 Oktober 2014, itu benar-benar yang datang itu 10 ribu lebih. Waktu itu tandanya banyak banget yang doain sama orang," ujar Raffi Ahmad.

"Alhamdulillah bisa flashback, kita sampai di titik ini, berkat pernikahannya, semuanya, karena didoakan banyak orang," Raffi Ahmad menambahkan.

 


Suka duka sudah dilalui bersama

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat menggelar syukuran bersama masyarakat di Rans Nusantara Hebat, Kawasan BSD, Tangerang, Sabtu (19/10/2024). (Dok. via M. Altaf Jauhar)

Menurut Raffi, suka duka sudah dilalui bersama Nagita, selama 10 tahun berumah tangga. Baginya, terpenting adalah kembali pada niat untuk membangun rumah tangga.

"Kalau aku bilang aku tidak sempurna, Gigi juga tidak sempurna. Kalau kita cuma mencintai kesempurnaan kita, atau kesempurnaan pasangan kita, baik-baiknya aja, saat kurang-kurangnya, kita bisa sama-sama memperbaiki dan saling menerima. Karena cinta kita kan tulus nggak mau enaknya aja," urainya.

 

 


Tak menduga acara syukuran ini dihadiri ratusan warga

Nagita Slavina tampil serba pink dampingi Raffi Ahmad terima gelar kehormatan (@raffinagita1717)

Raffi sendiri tak menduga acara syukuran anniversary ini turut dihadiri ratusan warga. Semula, ia dan Nagita hanya ingin kumpul-kumpul bersama beberapa kerabat.

"Sebenarnya nggak ada rencana, semua disiapkan tim. Cuma mau kumpul aja sama beberapa orang. Ternyata yang datang sebanyak ini, nggak menyangka juga. Jadi ya udah, sekalian aja kumpul dan makan bareng di sini," katanya.

 

 


Raffi dan Nagita hanya dapat mensyukuri

Dalam kesempatan sama, Raffi dan Nagita hanya dapat mensyukuri atas apa yang mereka lewati selama ini. Raffi pun memohon doa agar pernikahannya dengan Nagita selalu diwarnai keharmonisan.

"Cuma bisa bersyukur, saya dan Nagita perjalanannya masih panjang. Minta doa aja agar kami tetap bersama dan harmonis," ucap Raffi Ahmad.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya