Kim Jae Joong Tanya Fans Indonesia: Kalian Selingkuh dari Aku Nggak? Kan Banyak Idol yang Keren

Para fans berteriak mengatakan bahwa Kim Jae Joong adalah satu-satunya.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 20 Okt 2024, 13:00 WIB
Kim Jae Joong (Foto: Liputan6/ Zulfa Ayu S)

Liputan6.com, Jakarta Kim Jae Joong banyak ngobrol dengan fans selama melangsungkan konser bertajuk “Fower Garden” di ICE BSD Tangerang, Sabtu (19/10/2024). Jadi, tak heran jika konser ini berlangsung selama hampir 3 jam.

Di atas panggung, Kim Jae Joong tiba-tiba membahas soal selingkuh. Dia bertanya pada fans apakah mereka pernah berselingkuh dengan menyukai K-Pop Idol yang lain, yang saat ini punya popularitas tinggi.

“Kalian ada yang selingkuh dari aku nggak? suka ke idol lain? Kan banyak banget tuh idol yang keren-keren, kalau mereka ke Jakarta alian pasti ‘Waaaa!!’ kayak gitu. Abis itu pas saya ke sini baru deh kalian ke sini, ya nggak?” tanya Jae Joong.

Babies, sebutan fans Jae Joong mengelak. Mereka berteriak mengatakan bahwa Jae Joong adalah satu-satunya. Namun penyanyi berusia 38 tahun ini tentu saja tidak percaya begitu saja.

“Belakangan ini yan lagi terkenal siapa sih? Bukan Kim Jae Joong, ada Seventeen, kalau Seventeen datang kalian pasti kayak ‘Waaaa Seventeen!’ Stray Kids datang ‘Waaaa Stray Kids!’ gitu?” ujarnya.

Penggemar terus menyanggah hingga akhirnya Kim Jae Joong percaya, “Jadi only Kim Jae Joong? Oke, saya sudah tahu isi hati kalian."


Only Kim Jae Joong

Kim Jae Joong. (Zulfa Ayu Sundari/ Liputan6.com)

Dalam kesempatan tersebut, bintang serial Triangle itu juga semoat curhat. Dia sebenarnya pernah berpacaran di usia 20-an. Namun, seiring bertambah usia, berkencan ternyata jadi hal yang sulit dia lakukan.

“Karena sudah berlalu, jadi saya bisa ceritain, pada saat saya usia 20-an, walaupun saat itu jadwal saya sangat padat tapi saya mencoba untuk berpacaran. Tapi sekarang saya benar-benar minta maaf dulu sama orangtua saya, soalnya sekarang susah banget rasanya (punya pacar)” tuturnya.


Flower Garden

Sementara itu, konser bertajuk “Flower Garden” dimulai sekitar pukul 18.30 WIB. Dengan busana serba putih, Kim Jae Joong membuka konser dengan lagu “Good News”, “Dream Party”, “The Light” dan “Dont”. Setelahnya, mantan member TVXQ ini menyapa fans Indonesia. Dia senang kenbali ke Jakarta setelah lebih dari 10 tahun lamanya.

“Selamat sore halo Indonesia, saya Jae Joong. Senang berjumpa dengan kalian semua, ternyata sudah 12 tahun lamanya sejak saya janji kembali lagi. Saya sudah lama nggak ke sini dan kalian tambah cantik dan ganteng, kalau saya gimana? Kita sudah bertambah usianya 12 tahun ya,” dia menyapa. 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya