Ammar Zoni Galau Berat Irish Bella Menikah Lagi, Berusaha Untuk Ikhlas

Ammar Zoni resmi bercerai dengan Irish Bella bulan Februari 2024.

oleh Aditia Saputra diperbarui 20 Okt 2024, 16:00 WIB
Ammar Zoni. (Foto: Dok. Aish TV)

Liputan6.com, Jakarta Ammar Zoni buka suara setelah mantan istrinya, Irish Bella, menikah lagi dengan Haldy Sabri pada Sabtu (19/10/2024). Prosesi akad nikah Irish Bella dan Haldy berlangsung di kediamannya di Cinere, Depok, Jawa Barat. 

Pernikahan ini terjadi setelah Irish resmi bercerai dari Ammar Zoni. Berita pernikahan Irish Bella dengan Haldy Sabri membuat Ammar Zoni merasa galau. 

Hal ini diungkapkan oleh kuasa hukumnya, Jon Mathias. Menurut Jon, meskipun Ammar masih berada di dalam penjara karena kasus penyalahgunaan narkoba, kondisi Ammar secara fisik baik-baik saja. 

"Secara fisik, Ammar baik-baik saja. Namun, dengan menikahnya Irish, tentu Ammar merasa galau, terutama memikirkan anaknya," kata Jon Mathias, Minggu (20/10/2024).

 


Berusaha Memperbaiki

Ammar Zoni

Ammar Zoni sebelumnya berusaha memperbaiki hubungan dengan Irish Bella dan berharap bisa bersama lagi setelah masa tahanannya selesai. Dia berjanji untuk bertaubat dan memperbaiki kehidupannya setelah keluar dari penjara. 

"Dulu Ammar pernah bercerita kepada kami bahwa setelah keluar dari penjara, dia ingin kembali merebut hati Irish Bella, bertaubat, dan memulai karier lagi, serta membesarkan anak-anak bersama-sama," tambah Jon.

 


Menerima Ikhlas

Irish Bella dan Ammar Zoni (Instagram/_irishbella_)

Namun, dengan pernikahan Irish Bella yang baru, harapan Ammar Zoni pun pupus. Meski begitu, Ammar berusaha menerima kenyataan tersebut dengan lapang dada.

"Ammar mencoba ikhlas menerima kenyataan ini, terutama karena dia mengakui kesalahannya sendiri, yaitu kembali terjerat narkoba untuk ketiga kalinya," tutup Jon Mathias.

 


Pernikahan

Pernikahan Irish Bella ini menandai babak baru dalam hidupnya, sementara Ammar Zoni harus merelakan keinginannya untuk memperbaiki hubungan dengan mantan istrinya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya