Pemerintahan Baru Prabowo-Gibran, DPP KNPI: Selamat Menjalankan Mandat dari Rakyat

Kemajuan peradaban politik, ekonomi, sosial, budaya serta pertahanan-keamanan bangsa kita kedepan, ada di pundak Prabowo selaku Presiden RI saat ini.

oleh Muhammad Radityo Priyasmoro diperbarui 20 Okt 2024, 21:00 WIB
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka resmi menjabat sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum DPP KNPI Muhammad Ryano Panjaitan menyampaikan selamat kepada pemerintahan baru Presiden RI Prabowo Subianto dan Wakil Presiden RI Gibran Rakabuming Raka selama lima tahun kedepan.

"Saya menyampaikan ucapan selamat kepada pemimpin baru bangsa, bapak Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka," kata Ryano, Minggu (20/10/2024).

Ia mengatakan, bangsa Indonesia memiliki banyak tantangan di depan mata. "Saya yakin Pemerintahan baru, bapak Presiden Prabowo Subianto sudah punya langkah-langkah strategis untuk menanganinya, apalagi keberadaan mas Gibran Rakabuning Raka selaku Wakil Presiden RI yang juga adalah representasi anak muda."

"Saya kira generasi muda akan mendapat perhatian khusus untuk dipersiapkan menjadi generasi produktif apalagi saat bangsa kita sedang diperhadapkan dengan letusan bonus demografi, pengembangan kelompok-kelompok UMKM yang melibatkan anak muda menjadi penting sebagai salah satu motor penopang ekonomi bangsa."

Ia melanjutkan, kemajuan peradaban politik, ekonomi, sosial, budaya serta pertahanan-keamanan bangsa kita kedepan, ada di pundak Prabowo selaku Presiden RI saat ini.

"Saya sangat meyakini bangsa kita kedepan akan menjadi bangsa maju karena karakter kepemimpinan yang kuat serta visi yang besar yang dimiliki oleh Prabowo Subiato selaku Presiden RI kedepan. Ada harapan besar kami selaku Pemuda agar Dunia Kepemudaan di tanah air sebagai lumbung kaderisasi kepemimpinan masa depan bangsa, dapat menjadi perhatian untuk dibenahi dan ditata oleh Pemerintahan baru, agar Pemuda dapat dipersiapkan pengabdiannya bagi bangsa dan negara."

"Selamat menjalankan Mandat Rakyat kepada bapak Presiden Prabowo Subiato, kami Pemuda siap untuk mengawal kemajuan bangsa" ujar Ryano Panjaitan.


Apresiasi ke Jokowi-Ma'aruf

DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) (Istimewa)

DPP KNPI juga memberikan apresiasi dan terimakasih kepada pemerintahan Jokowi-Ma'aruf Amin yang telah memberikan pengabdian dan sumbangsih yang sangat besar dalam menjalankan Pembangunan bangsa.

"Kami berharap estafet dan kesinambungan pembangunan semoga dapat dilanjutkan oleh pemerintahan Pak Prabowo, agar pembangunan bangsa kita tetap terarah menuju negara kesejahteraan 2045," pungkasnya.

Infografis Jurus Pemerintahan Prabowo - Gibran Capai Pertumbuhan Ekonomi 8 Persen. (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya