Bikin Heboh, Pevita Pearce Pamer Foto Jemari Pasangan yang Tersemat Cincin

Pevita Pearce erlihatkan foto jemari laki-laki dan perempuan yang saling bertaut

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 20 Okt 2024, 17:30 WIB
Pevita Pearce (Foto: Instagram/ pevpearce)

Liputan6.com, Jakarta Unggahan terbaru Pevita Pearce mencuri perhatian publik. Bintang film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck ini memperlihatkan sebuah foto yang memantik ragam asumsi.

Adik Keenan Pearce memamerkan foto jemari laki-laki dan perempuan yang saling bertaut dengan cincin yang tersemat di jari manis masing-masing. Tak diketahui secara pasti apakah pemilik jemari lentik berhias henna itu adalah Pevita.

Dalam keterangannya, aktris berusia 32 tahun tersebut juga tidak menuliskan kalimat apa pun, membuat foto tersebut semakin multi tafsir. Ada yang menduga Pevita sedang mengumumkan jalinan asmaranya, namun tak sedikit pula yang menyangka bahwa itu bagian dari proyek film yang sedang dijalani.

Untuk diketahui, saat ini tak diketahui pasti siapa pasangan Pevita Pearce. Dia tidak pernah mempublikasi hubungan asmaranya setelah dikabarkan putus dengan Arsyah Rasyid.


Reaksi Warganet?

Unggahan Pevita Pearce (Foto: Instagram/ pevpearce)

Dalam waktu kurang dari satu jam, unggahan tersebut sudah disukai ribuan akun, dan dikomentari oleh lebih dari 1000 orang di Instagram. Komentar warganet beraneka ragam.

Gak mungkin, pasti ini buat film 'SRI ASIH in love',” kata salah satu netizen.

Hahaha lu pikir gua bakal cemburu gitu? Hahaha. Btw,congrats ya. Makasih,” ujar warganet lain.

kalau film sih alhamdulilah , kalau beneran astagfirullah,” ucap warganet lain.

“Itu tangan siapa kak pev ?” tambah yang lainnya.


Kakak Pevita Menikah

Sementara itu, kakak Pevita yaitu Keenan Pearce baru melepas status duda dengan menikahi Tasha Serena. Keduanya diketahui menggelar pernikahan pada hari Minggu (13/10/2024), di Bali.

Kabar bahagia ini diketahui dari unggahan rekan-rekan Tasha Serena Meltsner yang dibagikan kembali oleh fotografer wanita ini. Dalam foto-foto tersebut, Keenan dan Serena terlihat memamerkan buku nikah di genggaman mereka dengan wajah semringah.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya