Rina Nose Cosplay Jadi Lisa BLACKPINK, Disebut Mirip Parah

Totalitas Rina Nose dalam cosplay ini terlihat jelas dari detail kecil yang ia perhatikan. Rina bahkan menirukan gesture dan gaya menyanyi Lisa BLACKPINK saat membawakan lagu hits-nya, Lalis.

oleh Henry diperbarui 20 Okt 2024, 17:40 WIB
Rina Nose Cosplay Jadi Lisa BLACKPINK, Disebut Mirip Parah.  foto; Instagram !@rinanose16

Liputan6.com, Jakarta - Aksi Rina Nose kembali mencuri perhatian publik. Kali ini, presenter dan komedian yang terkenal dengan bakat impersonasinya itu memilih untuk cosplay atau menirukan gaya Lisa BLACKPINK.

Penampilan Rina Nose sebagai salah seorang personel grup BLACKPINK itu langsung jadi viral di media sosial setelah dibagikan di akun Instagram miliknya, @rinanose16 “Lalisa VS Lah Bisa ! Elu pikir itu gue, gue pikir itu elu 🙂‍↕️,” tulisnya dalam keterangan unggahan pada 16 Oktober 2024.

“Baju gw bikinan @jaka_raja // baju lu bikinan siapa mbak Lis? @lalalalisa_m // 📸 by @josscy,” tambahnya.Rina sukses meniru dengan sempurna mulai dari busana, gaya rambut, sampai makeup sang idol K-pop tersebut.

Totalitas Rina dalam cosplay ini terlihat jelas dari detail kecil yang ia perhatikan. Rina bahkan menirukan gesture dan gaya menyanyi Lisa saat membawakan lagu hits-nya, Lalisa.Hal tersebut semakin membuktikan bakat serbabisa yang dimiliki istri Josscy Vallazza itu.

Dalam foto aslinya, Lisa terlihat memakai busana bernuansa merah-hitam yang berani dan Rina berhasil mereplikasi gaya ini dengan sempurna. Rina memang dikenal sebagai sosok yang kerap memparodikan gaya artis. Mulai dari Agnez Mo hingga Syahrini bahkan beberapa penyanyi pria, semua ia impersonate dengan apik dan menarik.

Kali ini, Rina tampil beda dengan menirukan gaya Lisa BLACKPINK. Ia mengenakan rambut panjang yang sedikit berantakan, persis seperti gaya rambut khas Lisa. Rina memakai kostum warna merah yang mirip dengan kostum konser Lisa. Ia juga menyanyikan lagu Lalisa dengan cukup baik suaranya tetap stabil meski menyanyi sambil menari.

Berkat totalitasnya, ia mendapatkan banyak pujian dari warganet. Tak sedikit warganet yang sulit membedakan Lisa dengan Rina Nose. Bahkan ada yang bilang wanita 40 tahun itu mirip para dengan idol Korea Selatan asal Thailand itu.

 

 


Warganet Ikut Takjub

Lisa BLACKPINK,.  forto: Instagram @lalalalisa_m

"Aku kira Lisa blackpink,t ernyata idola kita, cantik bgt," komentar seorang warganet

."Slide 2 sama 6 mirip lisa banget," sahut warganet lain.

"Capek kali ya kan bolak balik slide pinang di belah celurit sehhh," canda pengguna yang lain.

"Miriiipp parah siihhh," sebut warganet yang lain.

“Ga ngerti lagi si teteh satu ini❤️🙌,” ujar warganet lainnya.

Tak hanya dikenal sebagai impersonator orang atau artis terkenal, Rina Nose juga berkiprah sungguhan di dunia musik. Di tahun lalu, ia didapuk menjadi vokalis Methosa, yang dikenal dengan konsep musik rock hingga menjadi titik perubahan menarik dalam perjalanan band ini. Keputusan tersebut memancing rasa penasaran dan memberikan kejutan bagi penggemar.

Rina yang dikenal sebagai komedian dan sering tampil di panggung musik pop atau dangdut, mengambil langkah berani untuk mengeksplorasi sesuatu yang berbeda dengan merambah ke dunia rock bersama Methosa.

Hal ini terjadi dengan alasan yang menarik, di mana Rina mengungkapkan keinginannya untuk bergabung dengan personel Methosa yang telah lebih dulu eksis, seperti Mansen Munthe (vokal utama), Kelana Halim (bass), Agung (synthesizer), dan Dami (gitar).

"Saya dari dulu prinsipnya nggak mau ngikutin trend, maunya ciptain sesuatu yang tidak ngikut trend. Dengan gabung ke Methosa, aku ngerasa ini jenis musik yang aku pengin," ujar Rina Nose saat jumpa pers di M Bloc, Jakarta Selatan, Jumat (8/3/2024).

"Yang terpenting buat saya bermusik itu nyaman. Saya bisa nyanyi apa saja, tapi saat saya ditawari Menthosa, saya merasa nyaman," tambah Rina.


Rina Nose Jadi Vokalis Band

Rina Nose Cosplay Jadi Lisa BLACKPINK, Disebut Mirip Parah.  foto; Instagram !@rinanose16

 

 

Pada Februari lalu, Methosa telah merilis album perdana mereka dengan judul "Kausa Nusantara". Album ini menandai langkah awal Rina Nose bersama band ini, dan setelah bergabung, Rina terlibat dalam proses rekaman yang menghasilkan 11 lagu yang terdapat dalam album tersebut.

Gairah Rina dalam bermusik terlihat dari kecepatan dalam menyelesaikan proses rekaman. Dengan hanya memerlukan waktu tiga hari, Rina berhasil menampilkan dedikasinya terhadap proyek ini."Pas dikasih tahu lagunya, jadi didengerin aja setiap hari. Dari situ terus dihafal lirik-lirik dan melodi lagunya," papar Rina, menjelaskan mengenai proses rekaman yang berjalan lancar.

Nama besar Rina Nose ternyata bukanlah sebuah alasan Methosa menggaetnya menjadi vokalis mendampi Mansen Munthe. Bahkan Mansen mengelak jika bandnya ini mendompleng nama besar Rina Nose di dunia musik Tanah Air yang dikenal sebagai Queen Impersonate.

"Nggak ada mendompleng. Rina Nose itu gabung bersama kita sama seperti dari nol. Meski followernya banyak, tapi album kita Februari kemarin tidak trending. Jadi kita semua di sini sama-sama," ujar Mansen. Di sisi lain, Lisa,diberitakan bakal menggelar fan meetup di Jakarta. Kegiatan itu akan berlangsung pada 15 November 2024.

Mengutip dari akun Instagram LLOUD @wearelloud, Lisa akan mengunjungi lima wilayah di Asia, salah satunya Jakarta. Fan meetup ini bakal dimulai pada 11 November 2024."LISA Fan Meetup in Asia 2024," tulis LLOUD.

 


Fan Meetup Lisa BLACKPINK di Jakarta

Rina Nose saat manggung bersama Methosa band.

 

Sejauh ini, belum ada informasi terkait penjualan tiket dan lokasi acara tersebut. Agensi hanya membocorkan perkiraan tanggal di masing-masing tempat.

Fan meetup Lisa BLACKPINK bakal dimulai di Singapura pada 11 November 2024. Selanjutnya, giliran Bangkok pada 13 November 2024.Jakarta menjadi lokasi ketiga yang dikunjungi Lisa, yakni pada 15 November 2024. Setelahnya, Lisa akan bergeser ke Kaohsiung pada 17 November 2024 dan Hong Kong pada 19 November 2024.

Kedatangan Lisa di Jakarta akan ditunggu pada penggemarnya setelah lebih dari satu tahun. Terakhir kali, Lisa datang ke Jakarta bersama BLACKPINK pada Maret 2023. Saat itu, mereka datang ke Jakarta sebagai bagian dari rangkaian tur dunia Born Pink.

Terkait aktivitas solo, Lisa baru saja merilis single Rockstar pada 28 Juni 2024. Ini menjadi perilisan pertamanya di bawah naungan agensinya sendiri, LLOUD. Dalam comeback solo tersebut, Lisa juga bekerja sama dengan RCA Records. Setelahnya, ia merilis lagu kolaborasi dengan Rosalia yang berjudul New Woman. Lagu tersebut dirilis pada 16 Agustus 2024.

 

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion. (Liputan6.com/Triyasni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya