Link Live Streaming Liga Italia Roma vs Inter Milan di Vidio 21 Oktober 2024

Laga seru Liga Italia antara Roma melawan Inter Milan akan berlangsung mulai 01.45 WIB nanti malam.

oleh Thomas diperbarui 20 Okt 2024, 23:00 WIB
Jadwal siaran langsung big match Serie A Liga Italia: AS Roma vs Inter Milan pada matchday 8 di Vidio. (sum. doc. vidio.com)

Liputan6.com, Jakarta- Inter Milan harus away ke Stadion Olimpico untuk melawan Roma pada pekan ke delapan Liga Italia Serie A 2024/2025, Senin (21/10/2024) dini hari WIB. Inter sangat diunggulkan meraih poin penuh berkat rekor pertemuan dan inkonsistensi Roma.

Sebelum jeda internasional, Inter mampu meriah tiga kemenangan beruntun baik di Liga Italia maupun Liga Champions. Kekalahan terakhir diderita tim asuhan Simone Inzaghi itu pada 23 September dari rival sekota AC Milan.

Sedangkan Roma masih inkonsistensi meski sudah memiliki pelatih baru Ivan Juric. Di awal kepelatihannya bersama Roma, Juric mampu memberikan dua kemenangan. Namun setelah itu Roma kembali tidak konsisten. Mereka kalah dari Elfsborg di Liga Europa dan imbang 1-1 dengan Monza.

Rekor pertemuan juga tidak memihak Roma. Srigala Ibukota selalu kalah dalam tiga kesempatan terakhir menjamu Inter di Stadion Olimpico. Secara keseluruhan Roma juga keok enam kali dari delapan pertemuan terakhir melawan Inter baik di kandang maupun tandang.

Tak sekadar menang tiga kali beruntun di Olimpico, Inter juga sangat produktif. Minimal mereka selalu bisa menjaringkan dua gol ke gawang Roma dalam tiga duel terakhir di Stadion Olimpico. Pertemuan terakhir berakhir dengan kemenangan 4-2 untuk Inter.

Duel seru Roma melawan Inter Milan di lanjutan Liga Italia Serie A akan disiarkan Vidio mulai 01.45 WIB. Link live streaming tersedia di halaman selanjutnya:


Link Live Streaming Roma vs Inter

Jadwal dan Live Streaming Big Match Serie A 2024/2025: AS Roma vs Inter Milan di Vidio.com (sumber: doc.vidio.com).

Untuk menonton laga seru Liga Italia antara Roma melawan Inter Milan lewat live streaming di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.


Prakiraan Susunan Pemain Roma vs Inter Milan

Roma: Svilar; Mancini, Ndicka, Hermoso; Celik, Cristante, Pisilli, Angelino; Pellegrini, Dybala; Dovbyk

Inter Milan: Sommer; Pavard, Acerbi, Bastoni; Darmian, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Thuram, Martinez

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya