Intip 6 Gaya Yislam Jaidi Menikah, Mengenakan Pakaian Adat Sunda

Foto Kakak Ipar Fadil Jaidi Usai Yislam Jaidi Resmi Menikah

oleh Mochamad Rizal Ahba Ohorella diperbarui 21 Okt 2024, 13:32 WIB
Setelah Yislam Jaidi menikah, Fadil Jaidi kini memiliki kakak ipar baru. [@dillaljaidi]

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Yislam Jaidi dan Miskah Shafa menjadi sorotan banyak orang, terutama karena keindahan dan keunikan gaya busana yang mereka pilih untuk hari istimewa tersebut. Dilangsungkan pada hari Sabtu, 19 Oktober, acara pernikahan ini memadukan tradisi dan modernitas, menciptakan momen yang tak terlupakan di Swasana Lippo Kuningan Grand Ballroom.

Dengan mengusung konsep adat Sunda untuk upacara akad nikah, Yislam dan Miskah berhasil menciptakan suasana yang khidmat dan penuh makna. Tidak hanya berhenti pada nuansa tradisional, pasangan ini juga menunjukkan sisi elegan dan modern mereka saat resepsi. Memilih busana yang menawan, mereka tampil bak pasangan kerajaan dengan kebaya dan gaun yang mencuri perhatian para tamu.

Penampilan Yislam dan Miskah dalam balutan busana tersebut mengundang rasa penasaran dan kekaguman, menjadikan pernikahan mereka sebagai salah satu momen yang paling berkesan dan penuh gaya, dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin(21/10/2024).


Pada saat akad nikah, Yislam dan Miskah mengenakan busana adat Sunda berwarna coklat. Yislam memakai beskap coklat dihiasi beads, dipadu kalung perak dan ronce melati.

Setelah Yislam Jaidi resmi menikah, Fadil Jaidi kini memiliki kakak ipar baru. [@yislamaljaidi]

Miskah terlihat elegan dalam kebaya brokat panjang dari Redberry Wedding, dipadukan dengan aksesori perak berupa bros dan kalung panjang, serta bawahan kain batik.

Fadil Jaidi kini memiliki kakak ipar usai Yislam Jaidi menikah. [@redberrywedding]

Untuk menyempurnakan penampilan adat Sunda, Miskah memakai siger Sunda berwarna perak yang serasi dengan tusuk konde kembang goyang dan ronce melati. Wajahnya dipoles dengan blush on pink serta lipstik matte merah.

Kakak Ipar Fadil Jaidi Kini Resmi Menjadi Bagian Keluarga Setelah Yislam Jaidi Menikah.

Untuk acara resepsi, pasangan ini mengenakan busana pernikahan internasional. Yislam memilih tuxedo hitam yang dipadukan dengan kemeja putih dan dasi kupu-kupu, serta dihiasi bros berbentuk mawar.

Kakak ipar Fadil Jaidi setelah Yislam Jaidi resmi menikah. [@fadiljaidi]

Miskah mengenakan gaun putih ala putri dengan aksen payet perak, dilengkapi mahkota sebagai hiasan kerudung dan veil panjang yang menambah kesan anggun.

Kakak ipar Fadil Jaidi setelah Yislam Jaidi sah menjadi suami. [@redberrywedding]

Fadil memilih setelan jas maroon, dipadukan dengan kemeja putih dan dasi kupu-kupu hitam, ditambah bros mawar.

Kakak ipar Fadil Jaidi setelah Yislam Jaidi resmi mengikat janji pernikahan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya