6 Penampilan Elegan Ibu Wapres, Selvi Ananda dengan Sentuhan Desainer Lokal

Foto terbaru Selvi Ananda, yang kini resmi jadi Ibu Wakil Presiden RI.

oleh Mochamad Rizal Ahba Ohorella diperbarui 21 Okt 2024, 09:48 WIB
Foto terkini Selvi Ananda, Ibu Wakil Presiden. [@bennusorumba]

Liputan6.com, Jakarta Selvi Ananda, istri dari Wakil Presiden baru Republik Indonesia, Gibran Rakabuming, mencuri perhatian publik dengan penampilan elegannya saat menghadiri acara pelantikan suaminya. Acara yang berlangsung pada hari Minggu, 20 Oktober 2024, di Gedung MPR/DPR RI, Jakarta, juga menandai pelantikan Prabowo Subianto sebagai Presiden.

Pada kesempatan tersebut, Selvi tampil memukau dengan mengenakan kebaya mewah yang memadukan keanggunan tradisional dan sentuhan modern dari desainer lokal. Penampilannya yang menawan tidak hanya menonjolkan kecantikan busana tradisional nusantara tetapi juga memperlihatkan dukungannya terhadap karya desainer dalam negeri.

Tidak hanya busana dan aksesori yang mendapatkan perhatian, riasan wajah Selvi yang dipercayakan kepada penata rias Juanda Hasid Sorumba, semakin memperkuat tampilan anggunnya. Penampilan Selvi Ananda ini tidak hanya mencerminkan keindahan dan kekayaan budaya Indonesia tetapi juga menegaskan peran penting desainer lokal dalam industri fashion tanah air, dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (21/10/2024).


Selvi Ananda memilih kebaya merah berpayet yang serasi dengan selendang polos dan sepatunya. Kebaya Biyan ini dipadukan dengan kain bawahan berwarna cokelat.

Foto terbaru Selvi Ananda, istri Wakil Presiden. [@bennusorumba]

Untuk menyempurnakan penampilannya, Selvi memakai perhiasan berlian berupa anting-anting raindrop yang cocok dengan kalung di lehernya. Dia juga mengenakan bros perak berukuran besar karya Rinaldy A Yunardi.

Foto terbaru Selvi Ananda, Ibu Wakil Presiden. [@bennusorumba]

Selvi memilih clutch silver elegan karya Rinaldy A Yunardi. Gibran mengenakan beskap hitam khas Betawi yang dihiasi dengan bros berwarna emas.

Foto terbaru Selvi Ananda, Ibu Wakil Presiden. [@bennusorumba]

Sang penata rias menerapkan tampilan wajah segar dengan blush on coral yang cocok dengan lipstik glossy-nya. Eyeshadow dan bulu mata tebal juga menambah daya tarik riasannya.

Gambar terbaru Selvi Ananda, istri Wakil Presiden. [@bennusorumba]

Rambutnya disanggul oleh Hairstylist Woko dengan bagian tengah yang rapi, menambah kesan elegan pada penampilannya.

Foto terkini Selvi Ananda, Ibu Wakil Presiden. [@bennusorumba]

Sanggul Woko dihiasi dengan Silcom, karya Rinaldy A Yunardi, untuk menambah keindahan dan detail pada penampilannya.

Gambar terkini Selvi Ananda, Ibu Wakil Presiden. [YouTube MPR]

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya