Kekompakan Inara Rusli dan Virgoun di Acara Recital Concert Sang Anak

Inara dengan bangga mengungkapkan rasa kagumnya terhadap penampilan Starla.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 21 Okt 2024, 11:00 WIB
Inara Rusli (Foto: Instagram/ mommy_starla)

Liputan6.com, Jakarta Pada Senin (21/10/2024), Inara Rusli, mantan istri Virgoun, mengunggah momen indah tentang kekompakan bersama anak dan mantan suaminya melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, Inara membagikan aktivitas sehari-hari bersama anak-anaknya dan mantan suaminya, Virgoun, yang hadir untuk mendukung anak mereka, Starla, dalam konser recital solo piano dan biola. 

Dalam postingan tersebut, Inara dengan bangga mengungkapkan rasa kagumnya terhadap penampilan Starla, yang membawakan Surprise Symphony di piano dan lagu The Flintstones dengan biola. "We are so proud of you, girl! Thankyou daddynya Starla udah mau sempatkan hadir,” ujarnya. 

Dalam unggahan tersebut, wanita berhijab itu juga menyampaikan bagaimana adik Starla, Faithlee alias Koko Ali, tengah belajar alat musik dan menunjukkan minat yang sama pada biola. Hal ini menjadi potret bagaimana keluarga ini tetap kompak dalam mendukung pengembangan bakat anak-anak mereka. 


Pilihan Sendiri

Inara Rusli (Foto: Instagram/ mommy_starla)

Inara menekankan pentingnya peran orangtua sebagai motivator. Menurutnya anak-anak perlu diingatkan bahwa pilihan untuk bermain musik adalah keputusan mereka sendiri.

“Ingatkan lagi, bahwa untuk bermain violin adalah pilihannya sendiri, keinginan karena suka bukan karena disuruh apalagi dipaksa,” tulisnya. 


Tak Ada yang Kekal

Unggahan Inara juga mengandung pesan mendalam tentang kehidupan dan tanggung jawab. Ia mengingatkan Starla bahwa rasa lelah, bosan, dan kesal adalah bagian dari proses yang wajar. Namun, yang terpenting adalah mengingat bahwa perasaan negatif tersebut tidak akan berlangsung selamanya.

"Tapi satu yang harus diingat, bahwa semua perasaan itu gak ada yang kekal, namun waktu terus bergulir dan tidak akan pernah bisa diputar kembali," tutupnya. 


Respons Positif

Unggahan tersebut pun dibanjiri beragam komentar positif. "MasyaAllah membanggakan starla ❤️ smg ttp istiqomah ya sampe dewasa hijabnya anak sholeha mommy daddy," kata salah satu netizen. 

"Masyaallah starla hebat skali!!!!! Anak hebat anak cantik anak baik!! Berbakat, hatinya lembut, tutur katanya lembut parasnya cantik luar biasa skali km starla," yang lainnya menimpali. 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya