Zayn Malik Masih Berduka dengan Kematian Liam Payne, Tunda Konser pada H-4 hingga Tahun Depan

Sehari setelah kepergian Liam Payne, Zayn Malik mengungkap kata-kata pamitan untuk sahabat lamanya ini. Ada banyak hal yang ia sesali, karena belum diungkapkan kepada mendiang.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 21 Okt 2024, 12:00 WIB
Pesan Menyentuh Zayn Malik untuk Liam Payne (Foto: X/ zaynmalik)

Liputan6.com, Los Angeles - Pekan ini, Zayn Malik seharusnya mulai tur konser Stairway to the Sky di Amerika Serikat. Namun rasa dukacita mendalam karena kematian Liam Payne ternyata membuat pria ini sulit untuk menggelar tur tersebut.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Sabtu (19/10/2024) pagi waktu setempat, mantan member One Direction mengumumkan pengunduran jadwal tur. Mengingat jadwal konser perdana adalah 23 Oktober di San Fransisco, artinya Zayn mengumumkan revisi tanggal tur pada H-4.

“Mengingat kehilangan memilukan pada minggu ini, saya membuat keputusan untuk menunda tur STAIRWAY TO THE SKY di AS,” cuit Zayn dalam platform X atau Twitter. Tur konser ini akan digelar di Amerika Serikat pada awal tahun depan.

“Tanggalnya akan dijadwalkan ulang untuk bulan Januari dan saya akan mengumumkannya segera setelah semuanya ditetapkan dalam beberapa hari ke depan,” ia menambahkan. Zayn juga memastikan bahwa tiket yang sudah dibeli penggemar akan tetap berlaku pada jadwal yang baru.

“Salam sayang untuk kalian semua dan terima kasih atas pengertiannya,” tulis Zayn di pengujung unggahannya.

Di Amerika Serikat, Zayn Malik dijadwalkan untuk tampil di San Fransisco, Las Vegas, Los Angeles, Washington DC, dan New York pada 23 Oktober hingga 2 November 2024. Selanjutnya ia melanjutkan perjalanan ke wilayah Eropa.


Keputusan Zayn Diterima Penggemar

Zayn Malik. (Instagram/ zayn)

Beruntung, penggemar sangat suportif dengan keputusan yang diambil pelantun "Pillowtalk."

"Terima kasih telah mengutamakan dirimu sendiri, luangkan waktu sebanyak yang kamu butuhkan Z, kami ada untukmu dan kami akan selalu mendukungmu. Jaga dirimu dan kesehatan mentalmu," tulis seorang penggemar.

"Luangkan waktu sebanyak yang kamu butuhkan. Kami semua mengerti dan ada untukmu❤️" kata yang lain.


Ucapan Dukacita Zayn Malik

Liam Payne pada 2018. (Ben Birchall/PA via AP, File)

Sehari setelah kepergian Liam Payne, Zayn Malik mengungkap kata-kata pamitan untuk sahabat lamanya ini. Ada banyak hal yang ia sesali, karena belum diungkapkan kepada mendiang.

"Aku mendapati diriku berbicara lantang kepadamu, berharap kamu bisa mendengarnya. Aku sulit menahan diri dari pikiran egois, bahwa masih banyak percakapan yang seharusnya kita lakukan dalam hidup kita," kata Zayn pada Jumat 18 Oktober kemarin.

Ia meneruskan, "Aku tak pernah sempat berterima kasih atas dukunganmu, saat aku melewati masa-masa terberat dalam hidupku."


Liam Payne Meninggal Dunia, Jatuh dari Lantai 3 Hotel

Seperti diketahui, Liam Payne meninggal dunia pada 16 Oktober 2024 lalu setelah jatuh dari balkon lantai tiga hotel di Buenos Aires, Argentina. Sebelum kejadian tragis ini, pihak hotel sempat meminta bantuan ke polisi karena seorang tamu pria ngamuk--diduga karena pengaruh obat atau alkohol. 

Begitu pihak berwenang datang tujuh menit kemudian, pria ini sudah tewas karena jatuh dari balkon.

Pejabat layanan darurat Alberto Crescenti menyatakan pria ini jatuh dari ketinggian 13 sampai 14 meter dan mengalami cedera fatal. "Resusitasi juga tidak memungkinkan untuk dilakukan,” kata Crescenti, diwartakan US Weekly.

Infografis Ratu Inggris Elizabeth II Meninggal Dunia. (Liputan6.com/Trieyasni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya