Knock Knock: Film Thriller Mencekam yang Diperankan Oleh Bintang Terkenal Keanu Reeves

Knock Knock merupakan film thriller yang diperankan oleh Keanu Reeves dan deretan bintang terkenal lainnya. Simak sinopsisnya berikut ini dan nonton filmnya di Vidio.

oleh Liputan6.com diperbarui 21 Okt 2024, 15:30 WIB
Film Knock Knock (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Knock Knock merupakan film rilisan tahun 2015 yang menjadi film thriller kriminal dan  berhasil memadukan ketegangan dengan unsur psikologis. Film ini merupakan remake dari Death Game yang tayang pada tahun 1970, namun dengan pendekatan yang lebih modern. 

Film ini menampilkan bintang terkenal seperti Keanu Reeves, Lorenza Izzo, dan Ana de Armas, yang aktingnya berhasil membawa kamu ke dalam situasi yang penuh ketegangan dan misteri.

Keanu Reeves berperan sebagai Evan Webber, seorang arsitek sekaligus ayah, yang ditinggal sendiri beberapa oleh keluarganya. Pada saat dua gadis misterius mengetuk pintu rumahnya, ia tak pernah menyangka bahwa kebaikannya akan mengarah pada situasi yang mengancam nyawanya dan menghancurkan hidupnya.


Keputusan yang Membawa Petaka

Adegan film Knock Knock (Foto Black Bear Pictures via IMDB.com)

Evan Webber, seorang arsitek, memilih tinggal sendirian di rumah untuk menyelesaikan pekerjaannya ketika keluarganya pergi liburan ke pantai. Di malam hari yang hujan, Evan mendengar ketukan di pintu dan saat membuka pintu, ia melihat dua wanita muda, Genesis dan Bell, yang kebingungan dan meminta bantuan. Dikarenakan merasa kasihan, Evan mengizinkan mereka masuk ke rumahnya untuk berteduh.

Awalnya, kedua gadis tersebut tampak hanya ingin meminjam telepon dan menunggu taksi, namun situasi mulai berubah ketika mereka mulai menggoda Evan. Meskipun awalnya Evan berusaha menahan diri, ia akhirnya luluh dan terlibat dalam situasi yang rumit dengan kedua gadis tersebut. Keesokan harinya, Evan mulai kesal dengan perilaku Genesis dan Bell yang mulai bertindak seenaknya di rumahnya.

Saat teman istri Evan datang berkunjung, keadaan semakin memburuk karena Genesis dan Bell sengaja membuatnya terlihat seperti Evan sedang berselingkuh. Ketegangan memuncak saat Evan berusaha mengusir kedua gadis tersebut, namun Genesis dan Bell tidak menyerah dan kembali ke rumahnya dengan rencana yang lebih berbahaya.


Nonton Knock Knock di Vidio

Film Knock Knock dibintangi Keanu Reeves. (dok. istimewa)

Penasaran dengan kisah penuh ketegangan yang menimpa Evan? Kamu bisa nonton Knock Knock sub Indo di Vidio. Jangan lewatkan adegan-adegan mendebarkan yang dibawakan oleh Keanu Reeves, Lorenza Izzo, dan Ana de Armas, serta plot yang penuh dengan liku dan kejutan. Setiap adegan dalam film ini dijamin akan membuatmu tidak bisa beranjak dari kursi.

Yuk, download Vidio melalui Google Play Store atau App Store, dan nikmati pengalaman menonton yang seru langsung dari ponselmu. Jangan lewatkan momen seru bersama Knock Knock dan film-film menarik lainnya di Vidio.

 

Penulis: Laini Vaneta

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya